Kisah Lain Dolores O’Riordan yang Mencintai Rumahnya di Kanada

Hubungan mendiang Dolores O'Riordan dengan negara Kanada terbilang spesial dan terkoneksi oleh perasaan. Vokalis dari band The Cranberries itu merasa senang menghabiskan waktu bersama keluarga di rumahnya di Ontario.

Rumah Kanada Dolores O'Riordan-RumahHokie.com-cnn
Mendiang Dolores O'Riordan (Foto: CNN)

RumahHokie.com (Kanada) – Kematian Dolores O’Riordan, sang vokalis band The Cranberries tidak hanya meninggalkan duka mendalam bagi para fans grup tersebut di seluruh dunia. Namun, juga setumpuk kisah mengenai penyanyi kelahiran Irlandia itu.

Salah satu kisah yang banyak dikabarkan adalah mengenai hubungan Dolores O’Riordan dengan negara Kanada yang terbilang spesial dan terkoneksi oleh perasaan.

Mengutip dari berbagai sumber, wanita kelahiran 06 Septemberi 1971 silam itu menceritakan betapa dirinya sangat menyukai memiliki rumah dan menetap di Kanada.

Baca Juga: Uniknya Tampilan Rumah Mewah Mendiang Pemeran Star Wars

Jika tidak sedang berada dalam hingar bingar dunia hiburan, O’Riordan sering berada di tempat tinggalnya yang terletak di utara Peterborough, Ontario.

Ia memilih untuk menghabiskan waktu dengan keluarga di rumah yang jaraknya sekitar 90 menit dari timur laut Toronto.

Bersama Don Burton, mantan suaminya serta kedua anak-anaknya, Dolores O’Riordan menikmati setiap detik moment yang terjadi di dalam huniannya tersebut.

“Musimnya sangat dramatis di sini (Kanada). Dari salju di musim dingin hingga keindahan musim gugur¬† dari daun-daun yang berjatuhan,” jelas Dolores seperti yang dikutip dari Huffington Post dalam sebuah wawancara di tahun 2009.

Lebih lanjut ia menceritakan, sering kali dirinya menciptakan lagu dari piano miliknya yang ia letakan di luar jendela rumah. “Terkadang, saya memulai dengan ide, hanya menggunakan alam wilayah Ontario sebagai latar belakangnya,”ujarnya.

Baca Juga: Ini Dia Rumah Incaran Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pada kesempatan berbeda, wanita yang dikenal pula sebagai penyanyi solo itu sering berbicara tentang bagaimana dia menikmati keindahan alam di sekitar properti miliknya, menjelajahi alam bebas dengan mobil salju. “Anda benar-benar bisa tersesat di sini, dan saya suka itu,” kata Dolores.

Bahkan, album solo keduanya No Baggage yang rilis Agustus tahun 2009 lalu banyak terinspirasi dari keindahan lingkungan di sekitar rumahnya di Kanada.

Sampul album solo tersebut bergambar O’Riordan sedang duduk di kursi di atas danau Big Bald beku di halaman belakang rumahnya.

Seperti yang diberitakan oleh banyak media, Dolores O’Riordan ditemukan meninggal dunia secara tiba-tiba di kamar hotel Park Lane London, Inggris, Senin, (15/01/ 2018). Hingga saat ini belum diketahui penyebab kematian penyanyi yang tengah berada di Inggris tersebut untuk melakukan rekaman.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda