So Klin Berbagi Kelembutan dengan Anak Yatim di Bulan Ramadan

Program ‘So Klin Berbagi Kelembutan 2018’ yang dihelat selama bulan Ramadan ini, memberikan bantuan berbagai kebutuhan untuk para anak yatim piatu di berbagai daerah.

So Klin-RumahHokie.com-istimewa.jpg
(Foto : so klin)

RumahHokie.com (Jakarta)So Klin Softergent, produk deterjen dari Wings menggelar kampanye ‘So Klin Berbagi Kelembutan 2018’ kepada anak-anak yatim piatu di 30 panti asuhan se-Indonesia.

Program yang dihelat selama bulan Ramadan ini, memberikan bantuan berbagai kebutuhan untuk para anak yatim piatu di berbagai daerah.

Melalui kampanye digital ‘So Klin Berbagi Kelembutan 2018’ berupaya mendorong netizen terutama para ibu pengguna produk detergen tersebut berpartisipasi di media sosial untuk mengunggah foto atau video yang berisi doa dan pesan bagi anak-anak yatim piatu.

Baca Juga : Inovasi IoT Bawa Perangkat Home Appliances Menuju Era yang Baru

“Dengan mengunggah satu foto atau video, mereka turut menyumbangkan bantukan
berupa So Klin Softergent kepada anak-anak yatim piatu,”ujar Joanna Elisabeth Samuel, Senior Product Manager So Klin Fabric, seperti yang dikutip dari siaran pers yang diterima RumahHokie.com, Kamis (31/05/2018).

Joanna kembali menjelaskan, kampanye yang telah memasuki tahun ketiga ini terus menambah jumlah panti yang disambangi setiap tahunnya.

“Melihat tingginya antusiasme So Klin Moms pada tahun-tahun sebelumnya, maka tahun ini kami memperluas cakupan kegiatan ini dari Indonesia Barat hingga Timur. Dengan begitu, semakin banyak anak-anak yatim yang turut merasakan kasih dan kelembutan,” paparnya.

Diantara panti asuhan yang mendapat bantuan dari kampanye ‘So Klin Berbagi Kelembutan 2018’ yakni panti asuhan Lentera di Solo, Jawa Tengah, yang menampung anak-anak pengidap HIV/AIDS.

Baca Juga : Seukuran Microwave Kecil, Mesin Pencuci Piring Ini Bisa Menghemat Air

Lalu ada pula, panti asuhan Benih Kebajikan Al-Hasyim di Jakarta serta panti asuhan Bina Balita Mandiri di Depok, Jawa Barat.

Sebagai tambahan info, sebelum Hari Raya Idul Fitri, rencananya So Klin akan menyelenggarakan roadshow ke 30 panti asuhan untuk memberikan bantuan yang sudah terkumpul.

“Keindahan Ramadan sebagai bulan yang penuh berkah dan kasih sayang adalah momen berbagi. Kami berharap melalui kegiatan ini, dapat menginspirasi masyarakat untuk terketuk hatinya membantu siapa pun yang membutuhkan,” kata Joanna.

Selama lebih dari 60 tahun, Wings melalui So Klin detergent telah dikenal para ibu di Indonesia sebagai sabun pencuci pakaian dengan berbagai variannya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda