Kobe Bryant Jual Rumah Sebelum Kecelakaan, Begini Tampilannya

Sebagai superstar NBA, Kobe Bryant menjadi pemain basket berpenghasilan tertinggi ketiga dalam sejarah industri olahraga tersebut.

rumah Kobe Bryant, Kobe Bryant
Rumah mewah milik mendiang Kobe Bryant di Pantai Newport, LA, Amerika Serikat. (Foto: beam land / essentiallysports.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – Kobe Bryant, legenda klub NBA LA Lakers, dilaporkan meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter yang ditumpanginya di daerah Calabasas, California, Ahad (26/01/2020) waktu setempat.

Kematian legenda Los Angeles Lakers itu tentu menjadi kabar duka yang mengagetkan pecinta olahraga basket internasional dan para fans-nya di seluruh dunia.

Sebagai superstar NBA, Kobe menjadi pemain basket berpenghasilan tertinggi ketiga dalam sejarah industri olahraga tersebut. Ketika masih aktif bermain, gaji Kobe selama masa 20 tahun di LA Lakers mencapai USD320 juta

Baca Juga: 5 Rumah Mewah Paling Mahal Selebritis Dunia, Salah Satunya Milik Beyonce

rumah Kobe Bryant, Kobe Bryant
Ruang tamu kediaman Kobe Bryant didominasi oleh tone warna netral yang menenangakan. (Foto: beam land / Crisnet)

Dengan penghasilannya yang tinggi itu, pebasket kelahiran Philadelphia, 23 Agustus 1978 tersebut, bisa membeli aset properti idamannya dalam bentuk apapun, termasuk sebuah rumah mewah.

Melansir dari Beamland.com, sebelum meninggal Kobe Bryant sempat menjual rumah miliknya yang berada di Pantai Newport, Los Angeles, Amerika Serikat, beberapa tahun lalu.

Rumah bernuansa Mediterania milik Kobe itu dilepas ke pasaran seharga USD8 juta. Akan tetapi hunian mewah yang memiliki luas 812 meter persegi itu pada akhirnya terjual seharga USD6,116 juta di tahun 2015 lalu.

Baca Juga: Telah Dihuni 11 Tahun, David Beckham Jual Rumah Miliknya di AS

rumah Kobe Bryant, Kobe Bryant
Terdapat pula ruang home theater pribadi yang mewah. (Foto: beam land / Crisnet)

Angka tersebut menjadi harga tertinggi yang pernah dijual rumah mana pun di daerah Pelican Ridge, Los Angeles. Di dalam mansion mewah Kobe Bryant itu terdapat 4 kamar tidur dan 5 kamar mandi.

Selain itu, terdapat pula kamar suite utama dengan lounge pribadi, ruang wardrobe, dan bathtub berlapis marmer. Tak jauh dari area tersebut, terdapat home theater pribadi yang nyaman.

Baca Juga: Didesain Bak Rumah Kaca, Begini Hunian Roger Federer di Tepian Danau Zurich

rumah Kobe Bryant, Kobe Bryant
Di area outdoor, rumah Kobe Bryant memiliki halaman belakang dengan kolam renang besar serta pemandangan indah LA. (Foto: beam land)

Pada bagian luar, rumah Bryant ini memiliki halaman belakang yang indah dengan ruang bersantai, air terjun, tungku perapian. Selain itu terdapat pula dapur luar ruangan dan kolam renang besar, dengan pemandangan kota LA yang menakjubkan.

Bahkan, properti yang dijual oleh peraih penghargaan MVP Player Final NBA 2010 ini juga memiliki kolam hiu pribadi, lho Hokie People.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda