Kohler Pamerkan Rangkaian Produk Sanitasi Berteknologi Canggih

Rangkaian produk sanitasi anyar yang diluncurkan oleh Kohler terdiri dari, Compenents; set kamar mandi berteknologi canggih Veli Lighted; serta furnitur kamar mandi MaxiSpace.

Kohler, Indobuildtech 2019
(Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Tangerang) – Kohler Co, perusahaa manufaktur perabotan dapur dan kamar mandi, memperkenalkan serangkaian produk sanitasi berteknologi canggih di ajang Indobuildtech 2019 di ICE, BSD City, Tangerang.

Rangkaian produk sanitasi anyar yang diluncurkan oleh Kohler terdiri dari, Compenents; set kamar mandi berteknologi canggih Veli Lighted; serta furnitur kamar mandi MaxiSpace.

Dijumpai saat konfrensi pers, Kamis (21/03/2019) di Tangerang, Dirk Lange, Managing Director, Kohler Kitchen and Bath Indonesia, menerangkan seri Componenet merupakan rangkaian koleksi keran serbaguna bernuansa minimalis dengan prinsip designer to be designed.

Baca Juga: Sebelas Desainer Raih Penghargaan ‘Kohler Bold Design Awards 2018’

“Koleksi ini mengundang penggunanya untuk mengkombinasikan keran dengan gaya handle sesuai selera, sehingga menciptakan interior kamar mandi masterpiece Anda sendiri,” ucap Lange.

Sedangkan, Veli Lighted Suite menyediakan pencahayaan yang sesuai untuk memandu pemilik properti ketika malam hari. Lange mengatakan, produk tersebut merupakan bagian dari konsep smart home system yang dimiliki Kohler pada sebuah desain kamar mandi.

“Tak perlu lagi meraba-raba dinding untuk mencari saklar lampu, karena produk itu dilengkapi sensor gerak. Sistem pencahayaan yang terintegrasi ini bekerja dengan baik sesuai ritme sirkadian penggunanya,” papar Lange.

Baca Juga: Kohler Bangun Pabrik Perdananya di Indonesia untuk Layani Pasar Lokal

Perusahaan ini memadukan desain dan Internet of Things (IoT) kedalam perabot sanitasi, dengan memberikan fitur pengaturan berbagai aspek pada produk tersebut.

Selain kedua produk tersebut, mereka juga menampilkan produk furnitur MaxiSpace, yang disebut dapat membantu penggunanya untuk menambah ruang di area kamar mandi.

Baca Juga: Kohler Umumkan Diri Sebagai Principal Partner Manchester United

Lange berujar, Kohler memilik banyak produk di lini seri tersebut. Mulai dari kabinet yang dilengkapi kaca, rak penyimpanan hingga toilet yang menyediakan storage pada bagian atas maupun sisi-sisinya.

“Kami menambahkan fitur, seperti papan untuk menempatkan pernak-pernik hingga sistem pembuangan yang diletakkan jauh ke bagian belakang. Hal itu dimaksudkan untuk menambah ruang hingga 30% di kabinet penyimpanan,” pungkas Lange.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda