Kohler Umumkan Diri Sebagai Principal Partner Manchester United

Kohler Co akan menjadi sleeve sponsor pertama untuk jersey klub sepakbola asal Inggris, Manchester United bagi tim pria maupun wanita.

Kohler Official Partner Manchester United-RumahHokie.com
(Foto : Istimewa)

RumahHokie.com (Manchester) – Perusahaan pembuat produk dapur dan sanitary, Kohler akan menjadi sleeve sponsor pertama bagi klub sepakbola Manchester United (MU) untuk tim pria maupun wanita. Mereka sepakat untuk menjalin kerjasama dalam beberapa tahun kedepan.

Dengan kesepakatan ini, logo brand Kohler nantinya akan terpasang di lengan jersey tim pria maupun wanita klub berjuluk The Red Devils itu.

Kerjasama ini juga meliputi kolaborasi di dalam aktivitas-aktivitas yang digelar di hari-hari pertandingan, perbaikan yang inovatif untuk fasilitas klub, dan tanggung jawab sosial serta  berbagai bentuk kemitraan lainnya dengan para penggemar MU ataupun pelanggan Kohler.

Baca Juga : Kohler Bangun Pabrik Perdananya di Indonesia untuk Layani Pasar Lokal

“Kerjasama dengan Manchester United membuka peluang baru untuk memperkenalkan kualitas dari produk dan layanan kami kepada para penggemar setia klub sepakbola itu,” tutur David Kohler, President and CEO of Kohler Co, seperti yang dikutip dari siaran pers yang diterima RumahHokie.com, Selasa (17/07/2018).

MU dan Kohler akan merayakan awal dari kerjasama ini bersama para fans di seluruh dunia pada tanggal 19 Juli mendatang saat laga pembukaan Tour 2018 MU melawan Club America di Phoenix, Amerika Serikat.

David menambahkan pihaknya sangat antusias untuk membangun brand global miliknya diantara orang-orang yang menyelaraskan diri dan gaya hidup mereka dengan inovasi terkini.

Sementara itu, Group Managing Director Manchester United, Richard Arnold menuturkan pihaknya menyambut gembira dengan kerjasama dengan Kohler.

Baca Juga : Gandeng Kohler, Sinar Mas Land Suguhkan Produk Properti yang Lebih Kompetitif

“Jersey Manchester United bermakna lebih dari sekadar sesuatu yang kami kenakan. Jersey kami mencerminkan semangat para penggemar dan kesetiaan mereka kepada klub”, kata Richard.

Sebagai tambahan informasi, Kohler merupakan salah satu produsen global dalam industri produk dapur dan kamar mandi, sekaligus salah satu produsen sistem tenaga listrik terbesar di dunia.

Berdiri sejak tahun 1873, Kohler dan Manchester United telah hadir lebih dari 140 tahun dengan sejarah serta tradisi yang panjang dan kuat, disertai tekad untuk selalu mengedepankan kesempurnaan dan inovasi.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda