Kolaborasi dengan BCA, Synthesis Tawarkan Program ‘5 Juta Bisa Punya Hunian’

Synthesis Development menampilkan dua proyek properti unggulannya dalam ajang BCA Expoversary di ICE, BSD City, Tangerang.

Synthesis Development, BCA Expoversary, Imron Rosyadi,
Stan Synthesis Development dalam gelaran BCA Expoversary yang diadakan pada 21 - 23 Februari 2020 di International Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. (Foto: dok. Synthesis Development)

RumahHokie.com (Jakarta) – Awal tahun 2020 ini Bank Indonesia (BI) mengeluarkan kebijakan relaksasi Loan to Value (LTV) menjadi sebesar 5%.

Selain itu, pemerintah juga telah menerbitan Peraturan Menteri Keuangan (PMK) No.86/PMK.010/2019, yang mengatur kelompok hunian mewah yang nilainya di bawah Rp30 miliar bebas dari pengenaan PPnBM (Pajak Penjualan Atas Barang Mewah).

Diharapkan dua langkah kebijakan tersebut dapat meningkatkan gairah dan dampak positif bagi sektor properti di Indonesia.

Baca Juga: Rambah Pontianak, Synthesis Akan Bangun Kawasan Seluas 5 Hektar

Menanggapi relaksasi LTV yang dilakukan BI, menurut Imron Rosyadi, Sales and Marketing General Manager Synthesis Development, kebijakan tersebut menjadi dukungan bagi bisnis properti Tanah Air dan diharapkan mampu mendorong pembelian hunian pada segmen menengah-atas.

Beberapa pengamat pun memprediksi bahwa tahun 2020 menjadi periode yang baik, untuk pasar properti Indonesia

“Kami sangat yakin awal tahun 2020 ini, memang saat yang tepat bagi konsumen membeli hunian ataupun memiliki tambahan investasi properti, baik rumah ataupun apartemen,” terang Imron, seperti dilansir dari siaran pers, Senin (24/02/2020).

Baca Juga: Gandeng 16 Pengembang Properti, BCA Expoversary 2020 Resmi Digelar

Dia mengatakan, salah satu kesempatan terbaik memiliki hunian bisa didapat melalui ajang expo, seperti di BCA Expoversary yang diadakan pada 21 – 23 Februari 2020 di International Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

“Kami menampilkan 2 proyek properti unggulan, yakni apartemen Synthesis Residence
Kemang dan Synthesis Homes,” ujarnya.

Imron Rosyadi menerangkan lebih lanjut, dalam BCA Expoversary 2020 Synthesis menghadirkan program promo khusus, bertajuk ‘5 Juta Punya Hunian’.

Baca Juga: Synthesis Resmi Pasarkan Perumahan Berbasis Smart Home di Tangsel

Program itu menurut Imron memiliki tujuan memanjakan para nasabah BCA dan publik yang ingin memiliki hunian baru atau investasi properti baru lagi.

Pada program tersebut, perusahaan developer properti itu juga memberikan sejumlah kemudahan, seperti free administrasi, free provisi dan free asuransi.

“Memiliki hunian sendiri tentunya masuk dalam catatan keinginan semua orang. Saat ini adalah momen yang tepat untuk mematangkan keinginan memiliki hunian baru atau investasi properti,” pungkas Imron.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda