Kolaborasi Electrolux dan Attack Berikan Solusi Mencuci Pakaian

Perpaduan teknologi terkini mesin cuci Electrolux dengan penggunaan deterjen Attack, diharapkan akan memudahkan para ibu dalam mencuci serta merawat pakaian yang dimilikinya.

Electrolux Attack Care-RumahHokie.com-Adhitya Putra-DSC_9327
Iffan Suryanti, Direktur PT Electrolux Indonesia, saat memaparkan kemitraan pihaknya dengan PT Kao Indonesia dilakukan sebagai wujud komitmen mereka dalam memberikan solusi mencuci kepada konsumen, Selasa (24/04/2018) di Jakarta Selatan. (Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) PT Electrolux Indonesia mengumumkan kemitraannya
dengan Kao Indonesia dalam program Electrolux Attack Care untuk memberikan edukasi dalam mencuci serta merawat pakaian kepada khalayak di Tanah Air.

Program Electrolux Attack Care yang resmi digulirkan, Selasa (24/04/2018) di Jakarta ini,
menitikberatkan pada kolaborasi antara produk mesin cuci Electrolux dengan deterjen Attack.

Kontennya meliputi kampanye bertema Technology with Care yang melakukan serangkaian edukasi kepada para ibu rumah tangga.

Baca Juga : Electrolux Luncurkan Mesin Cuci UltraEco Front Load Washer

Iffan Suryanto, Presiden Direktur PT Electrolux Indonesia berujar kampanye tersebut dilatarbelakangi masih banyaknya konsumen yang kurang memahami fungsi teknologi mesin cuci dalam perawatan pakaian.

“Produk mesin cuci kami dilengkapi dengan teknologi Ultramix yang dapat melarutkan deterjen terlebih dahulu sebelum disemburkan ke pakaian. Sistem ini memberikan hasil pencucian yang bersih, walau pada suhu air normal,” katanya.

Iffan menambahkan, mesin cuci Electrolux juga dilengkapi fitur Vapour Action yang dapat mengurangi alergen hingga 99,9%.

Selain itu, salah satu produk dalam kategori home appliances itu juga dilengkapi oleh fitur Time Manager yang dapat menyesuaikan lamanya proses pencucian dengan tingkat kekotoran.

Baca Juga : Tips Mengeringkan Pakaian Saat Musim Hujan

Sementara itu di dalam kesempatan yang sama, Susilowati, AVP Marketing PT Kao Indonesia mengatakan selalu berupaya menghadirkan produk-produk detergen yang bermutu tinggi. Salah satunya adalah deterjen konsentrat yang memiliki teknologi 3D clean action.

“Formula anti bau yang terdapat pada deterjen Attack berfungsi untuk membasmi bau tak sedap serta dapat menghambat pertumbuhan kuman hingga tiga kali lipat lebih kuat dari sabun deterjen lainnya,” ucapnya.

Berdasarkan hasil uji laboratorium Research and Development Kao Corporation Japan, setelah mencuci pakaian yang sama menggunakan deterjen Attack sebanyak 3 kali, maka akan menghambat pertumbuhan kuman hingga 6 kali lipat.

“Attack cair sangat ideal digunakan untuk pencucian dengan menggunakan mesin cuci. Karena mampu bekerja lebih cepat membersihkan pakaian hingga ke serat kain serta tidak meninggalkan sisa deterjen di mesin cuci,” pungkas Susilowati.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda