Kondominium Ini Jadi Proyek Real Estat Mewah Terlaris di New York

Pengembang Skyline Tower meraih 210 kontrak pembelian kondominium pada tahun lalu, sehingga menjadikannya sebagai proyek real estat mewah terlaris.

kondominium Skyline Tower, New York, properti di Amerika Serikat, PR Newswire
Gedung kondominium Skyline Tower di New York, Amerika Serikat. (Foto: PR Newswire)

RumahHokie.com (New York) – Skyline Tower, Sebuah proyek kondominium mewah terbaru setinggi 67 lantai di New York, Amerika Serikat telah resmi beroperasi.

Hunian vertikal yang terletak di Long Island City ini meraih 210 kontrak pembelian kondominium pada tahun lalu, sehingga menjadikannya sebagai proyek real estat mewah terlaris di New York.

Mengutip dari PR Newswire, Jumat (28/02/2020), kondominium Skyline Tower dibangun oleh kerjasama patungan antara Risland Holdings, LLC, United Construction & Development Group bersama FSA Capital LLC.

Baca Juga: Central Park Tower, Jadi Apartemen Mewah Tertinggi di Dunia

“Long Island telah menjadi pusat transit yang berkembang dan kawasan hunian yang ramai. Itu sebabnya, pasar real estat dan hunian pencakar langit di Long Island telah berubah drastis dalam dekade terakhir,” jelas salah satu manajemen Risland.

Dia mengatakan pada awal 2019, lonjakan tingkat suku bunga menghambat rencana pembelian kondominium mewah tersebut.

Lebih lanjut manajemen Risland menerangkan, walaupun tingginya tingkat suku bunga, tak menghalangi para pembeli untuk mendapatkan unit di Skyline Tower.

Pasalnya, menurut dia hunian vertikal mewah di New York itu berada di salah satu pasar yang paling kompetitif.

Baca Juga: Renovasi Empire State Building New York Telan Biaya USD165 Juta

Selain itu, unit kondominium ini menawarkan kepada penghuninya pemandangan Kota Manhattan seluas 360 derajat yang memukau serta kelengkapan fasilitas nomor wahid.

“Skyline Tower dirancang dengan standar keunggulan tertinggi, dengan fasilitas terbaik dan rancangan arsitektur yang ikonis,” kata sang pengembang.

Di saat bersamaan, Risland juga tengah menggarap proyek perumahan dan real estat komersial kelas dunia lewat model operasional yang terintegrasi secara vertikal.

Selain Skyline Tower, Risland memiliki dua proyek di Amerika Serikat. Pertama, Legacy Gardens yang berlokasi di Prosper, Texas.

Baca Juga: Kawasan Resor Terpadu Seluas 800 Hektar Akan Dibangun di Vietnam

Dikembangkan di lahan seluas 300 hektar, proyek ini merupakan kawasan hunian mewah jenis single-family masterplan community.

Proyek kedua adalah Mantua, sebuah kota mandiri seluas 2.950 hektar yang dibangun dalam tempo 25 tahun. Proyek ini kelak digandang-gadang akan menggerakkan pertumbuhan Texas Utara.

“Kami ingin mengembangkan proyek-proyek menguntungkan dan mengutamakan tanggung jawab terhadap lingkungan dan kesejahteraan masyarakat di sekitarnya,” tandas manajemen Risland.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda