Kondominium Langsuan Rilis Clubhouse Mewah Terbesar di Dunia

Dibangun seluas 2.500 meter persegi, clubhouse kondominium ini diklaim sebagai fasilitas umum yang paling luas dan mewah di dunia.

Kondominium Scope Langsuan, clubhouse Scope Langsuan
Fasilitas clubhouse yang diklaim terbaik dunia yang berada di dalam proyek kondominium Scope Langsuan. (Foto: PR Newswire)

RumahHokie.com (Bangkok) – Scope Langsuan, sebuah proyek kondominium premium di Bangkok, Thailand, secara resmi memperkenalkan fasilitas umum teranyar milik mereka, yakni ‘The Langsuan Clubhouse’.

Dibangun seluas 2.500 meter persegi dengan dana investasi mencapai USD42 juta, clubhouse ini diklaim sebagai fasilitas umum kondominium yang paling luas dan mewah di dunia.

The Langsuan Clubhouse dirancang oleh Thomas Juul-Hansen, desainer interior untuk bangunan kondominium ONE57 New York, yang merupakan tempat tinggal termahal di kota tersebut.

Baca Juga: SC Asset Luncurkan Kondominium Mewah Setinggi 34 Lantai di Bangkok

Melansir dari PR Newswire, Jumat (20/12/2019), Yongyutt Chaipromprasith, Chief Executive Officer, SCOPE Co.Ltd, mengatakan hadirnya Clubhouse tersebut akan meningkatkan standar fasilitas dari kondominium tersebut.

“Fasilitas unik ini adalah tempat untuk relaksasi, hiburan, aktivitas fisik, dan kesenangan kuliner. Ini meningkatkan standar fasilitas umum pengembangan perumahan ke tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya¬† di Bangkok, ” papar Chaipromprasith.

Ia lebih lanjut mengatakan, kondominium Langsuan Bangkok memiliki berbagai layanan yang tersedia untuk setiap penghuni, agar memastikan kenyamanan maksimal dan membuat bangunan benar-benar menonjol dalam hal kemewahan.

Baca Juga: Bangun Apartemen The Loggia, Farpoint Gandeng Developer Jepang

Selain clubhouse, proyek kondominium ini juga dilengkapi dengan layanan Valet & Porter Service, Housekeeping Service, Gym & Pool.

Proyek kondominium Scope Langsuan dibangun dengan dana investasi sekitar USD300 juta. Hunian vertikal setinggi 34 lantai tersebut merangkum 158 unit apartemen mewah berbagai tipe. Mulai tipe 1bedroom, 2bedroom dan penthouse serta satu unit komersial.

“Semua hunian menawarkan jendela kaca tinggi dan memiliki ketinggian langit-langit 3,5 meter, serta lift lobi pribadi. Harga unit kami tawarkan mulai dari USD1,26 juta hingga USD8,3 juta,” ujar Chaipromprasith.

Baca Juga: Pengembang Singapura Ini Luncurkan Proyek Properti Perdananya di Inggris

Dia mengatakan, kondominium ini didirikan di jalan Langsuan yang dekat dengan salah satu pusat dan tujuan wisata belanja di Asia Tenggara. Dari lokasi properti tersebut, penghuni dapat dengan mudahnya menuju Siam Paragon, Siam Center, dan Siam Discovery.

Sebagai tambahan informasi, sang pengembang kondominium Scope Langsuan merencanakan proyek tersebut akan rampung pada awal tahun 2023.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda