Kondominium Tepi Sungai Ini Menangkan Empat Penghargaan Real Estat Bergengsi

Rancangan Banyan Tree Residences Riverside Bangkok yang terletak di tepian sungai tersebut dianggap memiliki desain terbaik di dunia.

Banyan Tree Residences Riverside, Bangkok, Thailand, penghargaan properti
Gedung Banyan Tree Residences. (Foto: PR Newswire)

RumahHokie.com (Bangkok) – Banyan Tree Residences Riverside, Bangkok, Thailand,
meraih empat penghargaan real estat bergengsi di Asia. Proyek kondominium tersebut berhasil menjadi pemenang untuk desain dan arsitektur yang luar biasa.

Banyan Tree Residences dianugerahi penghargaan luar biasa dalam katagori ‘Pengembangan Kondo Ultra Mewah Terbaik’ oleh salah satu penyelenggara awards properti di Asia.

Properti itu juga berhasil menyabet award untuk kategori ‘Arsitektur Bertingkat Tinggi Perumahan’ dan ‘Pembangunan Bertingkat Tinggi Perumahan’.

Baca Juga: Metro Residences Luncurkan Serviced Apartment Baru di Singapura

Selain ketiga penghargaan tersebut, kondominium Banyan Tree juga berhasil meraih ASA Real Estate Awards 2019 dalam kategori ‘Tempat Tinggal Istimewa di atas 30 Juta Baht’

Rancangan bangunan proyek hunian vertikal mewah yang terletak di tepian sungai tersebut dianggap yang terbaik di dunia.

Dewan juri menilai bangunan kondominium tersebut merupakan mahakarya hunian vertikal yang benar-benar luar biasa dalam desain dan arsitektur spektakuler yang tak tertandingi oleh orang lain.

Baca Juga: Pertumbuhan Infrastruktur Kawasan ASEAN Jadi Daya Tarik Investor

Arsitektur Banyan Tree Residences dirancang secara artistik dan inovatif dengan nilai kasih sayang untuk kualitas bagi kehidupan manusia, lingkungan dan masyarakat,” tutur salah satu juri penghargaan properti tersebut, seperti dikutip dari PR Newswire, pada Jumat (22/11/2019).

Desain interior hunian ini dihiasi oleh elemen interior elegan nan mewah, seperti perabot furnitur terbaik Italia, Poliform. Sedangkan, pada desain lansekap-nya dapat memberi pengalaman ruang hijau yang menyenangkan bagi para penghuninya.

Kondominium ini berjarak 16 meter dari Sungai Chao Phraya. Para penghuni Banyan Tree Residences Riverside dapat menikmati kehidupan pribadi dalam suasana kota Bangkok yang tenang di tengah-tengah landmark kota kuno dan pusat bisnis yang penuh gaya.

Baca Juga: Jadi Gedung Perkantoran Tertinggi, Shibuya Scramble Square Mulai Beroperasi

Banyan Tree Residences Riverside merupakan proyek apartemen mewah yang dikembangkan oleh developer asal Thailand, Nirvana Daii PLC.

Mereka bekerjasama dengan SCDA, konsultan arsitektur Singapura dalam pembangunan kondominium di Bangkok tersebut.

Dalam desainnya, Nirvana Daii dan partnernya tersebut menghadirkan pengalaman gaya hidup dan hunian kelas atas serta fasilitas pelayanan selaiknya hotel bintang lima di dunia.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda