Konsep Dual-Key Apartemen The Lana Digadang Cocok dengan Budaya Indonesia

Apartemen dual-key dipercaya akan memenuhi kebutuhan gaya hidup pembeli apartemen masa kini, baik segmen milenial maupun keluarga muda.

the-lana-alam-sutera-apartemen-dual-key-brewin-mesa-rumahhokie -dok
Apartemen The Lana (Foto: istimewa)

RumahHokie.com (Jakarta)Pengembang asal Singapura, Brewin Mesa, melakukan inovasi dengan memperkenalkan konsep dual-key di unit Apartemen The Lana yang berlokasi di kawasan Alam Sutera.

Konsep dual-key disebut telah populer di kalangan konsumen apartemen di mancanegara seperti Singapura, Hong Kong, Australia, serta kota-kota lain di Asia.

Baca Juga: Didukung Sejumlah Faktor, Properti Serpong Masuki Babak Baru

Bill Cheng, Presiden Direktur Brewin Mesa mengatakan, tren pasar properti saat ini menuntut pengembang untuk terus berinovasi, dan The Lana menghadirkan apartemen bukan hanya sebatas hunian mewah, namun juga yang memiliki fleksibilitas, kenyamanan, dan peluang keuntungan investasi yang menarik.

“Apartemen dual-key ini merupakan yang pertama dan akan memenuhi kebutuhan gaya hidup pembeli apartemen masa kini, baik segmen milenial maupun keluarga muda,” kata Bill Cheng.

Cocok untuk Keluarga Indonesia
Berada di Tower 1 The Lana, unit-unit dual-key mewah ini tersedia dalam dua pilihan tipe: 3 bedroom dikombinasikan dengan 1-bedroom (147 m2) dan kombinasi 2-bedroom dan 1-bedroom (128 m2). Unit-unit dalam apartemen dual-key mewah ini masing-masing memiliki fungsi utuh dengan ruang keluarga, pantry dan dapur.

Menurut Bill, konsep two-in-one ini sangat cocok untuk keluarga multi-generasi. Di Asia, khususnya Indonesia, dimana masyarakatnya masih sangat kental dengan kekerabatan, konsep ini memungkinkan keluarga untuk tinggal berdekatan namun tetap menikmati privasi apartemen terpisah.

Baca Juga: Sejumlah Developer Siap Banjiri Pasar Apartemen di Serpong

“Selain itu, dengan tinggal bersebelahan, mereka dapat menyewa asisten rumah tangga yang sama untuk kedua unit. Selain itu, tentu membantu memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam merawat apartemen,” imbuhnya.

Bill menjelaskan, pemilik apartemen dual-key juga dapat menggunakan satu unit sebagai tempat tinggal mereka dan menyewakan unit lainnya, tanpa khawatir terganggu oleh satu sama lain.

“Pemilik apartemen punya hak penuh untuk menyewakan unit sehingga bisa menjadi peluang investasi yang baik. Kami yakin konsep dual-key The Lana ini bisa menjadi populer juga di Indonesia,” katanya.

Perusahaan Dua Keluarga
Berlokasi di Alam Sutera, The Lana tengah dalam tahap pembangunan yang dikerjakan oleh kontraktor  China State Construction and Engineering Corp., Ltd. (CSCEC), salah satu perusahaan kontraktor terbesar di dunia.

The Lana akan menjadi bagian dari konsep transit oriented development (TOD) yang memudahkan para penghuninya mengakses kota Jakarta, Bandara, dan pusat-pusat kota lain di Jabodetabek.

Baca Juga: Tol Serpong-Balaraja Dongkrak Nilai Investasi Properti Tangerang Selatan

Sementara itu, Brewin Mesa merupakan perusahaan joint venture dua keluarga pengusaha real estat, yakni Keluarga Cheng pemilik Wing Tai Asia dan Keluarga Kwee yang mengelola Pontiac Land Group.

Lebih dari 50 tahun, kedua perusahaan telah membangun lebih dari 150 gedung di Singapura, Malaysia, Hong Kong, dan China, dengan total aset lebih dari SGD10 miliar.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda