Konstruksi Rampung, Tower I Marigold at Nava Park Tutup Atap

PT Bumi Parama Wisesa—perusahaan patungan Sinar Mas Land dan Hongkong Land—melakukan topping-off menara pertama dari total enam tower kondominium Marigold.

RumahHokie.com (Jakarta) – Menandai rampungnya proses konstruksi tower pertama Marigold, PT Bumi Parama Wisesa—perusahaan patungan Sinar Mas Land dan Hongkong Land—melakukan topping-off kondominium yang berada di proyek Nava Park tersebut.

“Kami hadir untuk memenuhi impian semua keluarga akan kebutuhan hunian nyaman nan mewah yang dipadu fasilitas mumpuni yang cocok untuk semua kalangan keluarga—dari kakek-nenek sampai cucu—dimana kita dapat merasakan kenyamanan bergaya resort yang dapat dinikmati di kehidupan sehari-hari,” jelas Setia Iskandar, Division Head Sales & Marketing Nava Park dalam acara topping-off, Rabu (28/9/2016).

Marigold Condominium memiliki enam menara hunian, masing-masing setinggi 17 Lantai dengan beberapa tipe unit, yakni tipe 1 Bed Room (43,11 m2), 2 Bed Room (77,64 m2), 2 Bed Room Superior (95 m2), dan 3 Bed Room Deluxe (112,21 m2). Harga dibanderol mulai Rp1,5 miliar per unit.

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun lalu, imbuhnya, unit yang terjual sudah mencapai 99% dari total 94 unit yang ditawarkan dan diharapkan pada awal 2018 serah terima unit sudah bisa dilakukan.

”Merupakan komitmen kami untuk menyelesaikan pembangunan tepat waktu, untuk itu target semua tower terpenuhi dalam 10 tahun mendatang,” kata Setia.

Lebih lanjut dia menuturkan, sekitar 50% konsumen Nava Park berasal dari Tangerang dan sekitarnya, serta Jakarta Barat, Jakarta Utara dan daerah lain.

show-unit-marigold-nava-park-bsd-city-rumahhokie-by-anto-erawan
Show unit kondominium Marigold at Nava Park

Berbagai fasilitas premium dihadirkan di sini, seperti Country Club seluas 2,5 hektar yang di dalamnya terdapat alfresco dining & bar, library & video room, miniature putting golf, swimming pool, gym & spa, tennis & badminton court. Selain itu, terdapat pula Serenity Lake and Lagoon (3,5 hektar), serta Botanical Park (10 hektar) yang memiliki lakeside jogging & bicycle track, children play area, serta community & barbeque area.

“Dengan konsep premium lifestyle to enjoy, Marigold Condominium menjadi satu-satunya hunian di selatan Jakarta yang dilengkapi dengan spesifikasi dan fasilitas nyaman dan mewah yang dapat dinikmati 365 hari dalam setahun,” papar Setia.

Dibangun di kawasan BSD City dengan luas lahan 68 hektar, Nava Park dikembangkan dengan konsep resort city dengan waterfront lifestyle, dimana 60% lahannya diklaim sebagai ruang terbuka.

Nava Park adalah mixed use area yang menghadirkan first class landed residential, first class apartment & mixed use commercial yang ditunjang fasilitas mewah menjadikan kawasan ini sebagai resort township development.

Anto Erawan

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda