Kota Deltamas Luncurkan Cluster Minimalis: Naraya Park

Unit-unit rumah di Cluster Naraya Park dipasarkan mulai Rp380 juta, di luar PPN.

Naraya Park - Kota Deltamas - Sinar Mas Land - rumahhokie.com
Harga rumah di Naraya Park bisa dicicil dengan KPR mulai Rp3 jutaan per bulan. (Foto: Dok. Sinar Mas Land)

RumahHokie.com (Bekasi)Sinar Mas Land melalui PT Puradelta Lestari, Tbk., meluncurkan cluster hunian teranyar bergaya minimalis di Kota Deltamas bernama Naraya Park, Ahad (22/7/2018).

Menawarkan beberapa tipe: 30/50, 50/48, dan 56/60, unit-unit rumah di cluster ini dipasarkan mulai Rp380 juta, di luar PPN.

Baca Juga: Bidik Generasi Milenial, Kota Deltamas Luncurkan Cluster Woodchester

Hongky J. Nantung, Presiden Direktur PT Puradelta Lestari, Tbk menjelaskan, harga rumah di Naraya Park cukup terjangkau dan pembelian bisa dilakukan dengan cicilan KPR mulai Rp3 jutaan.

“Hunian ini cocok untuk investor atau karyawan yang bekerja di sekitar Greenland International Industrial Center (GIIC) maupun di kawasan industri wilayah Cikarang, Karawang dan sekitarnya,” kata Hongky dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com.

Baca Juga: Incar Ekspatriat, Deltamas Resmikan Hotel Le Premier

Selain dekat kawasan industri GIIC, imbuhnya, Naraya Park berada di segitiga emas Kota Deltamas yang dekat dengan area komersial dan residensial, serta pusat pemerintahan Kabupaten Bekasi.

Pihak pengembang pun menyuguhkan penawaran spesial pada saat peluncuran Naraya Park, yaitu hadiah cash back sampai dengan Rp10 juta atau libur bayar cicilan selama dua bulan.

Baca Juga: SML dan Kawan Lama Group Jalin Kerjasama Bangun Produk Properti

Di samping itu, Kawasan Delta Mas juga memiliki fasilitas pendukung yang lengkap, antara lain Sekolah Pangudi Luhur, SMK Ananda Mitra Industri, kampus ITSB (kampus kerjasama Sinar Mas dengan ITB), Korean education complex, Le Premier Hotel & serviced apartment, Hotel Sakura Park, Kuretakeso Sancrest Residence dan dekat stasiun KRL Cikarang.

Adapun fasilitas yang akan dibangun di antaranya: AEON Mall, Rumah Sakit Mitra Keluarga, Japanese School, Japan Town, dan stasiun kereta cepat.

“Cluster terbaru ini juga menjadi jawaban terhadap tingginya minat konsumen terhadap produk hunian yang unggul dari segi lokasi, kawasan, hingga akses yang tentunya sangat membantu kualitas kehidupan setiap penghuninya,” tuturnya.

Baca Juga: Sinar Mas Land Hadirkan Show Unit Cluster Keia di Kawasan The Zora

Hongky memaparkan, tingginya nilai kawasan Kota Deltamas tak lepas dari rencana dibangunnya akses Tol Jakarta – Cikampek dari sisi utara dan Tol Jatiasih dari sisi selatan yang akan memberikan kemudahan dan kenyamanan aksesbilitas.

Tak hanya itu, Pemerintah juga berencana membangun infrastruktur baru berupa pelabuhan di daerah Karawang serta jalan tol baru dari pelabuhan Tanjung Priok ke kawasan industri daerah Bekasi, Cikarang, Karawang dan Purwarkarta untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas biaya dan waktu.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda