Kota Tangerang Dianggap Semakin Berpotensi untuk Investasi Properti

Hadirnya proyek infrastruktur dan berbagai fasilitas publik lainnya dinilai akan memberikan pengaruh baik terhadap nilai investasi properti di Kota Tangerang.

potensi properti kawasan Tangerang, Apartemen Skandinavia, Kota Tangerang, infrastruktur Tangerang
Ilustrasi potensi investasi properti di kawasan Tangerang yang semakin bertumbuh. (Foto: dok. Apartemen Skandinavia)

RumahHokie.com (Tangerang) – Semakin lengkapnya infrastruktur yang terintegrasi serta fasilitas publik lainnya di Kota Tangerang, membuat wilayah tersebut kian diminati masyarakat untuk berinvestasi properti.

Rampungnya pembangunan konstruksi tol Kunciran-Serpong sepanjang 11,2 km, disebut-sebut oleh banyak pengembang akan menambah daya dorong positif bagi potensi investasi properti di Kota Tangerang.

Sebaga salah satu daerah penyangga utama pusat bisnis Ibukota saat ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kini juga terus berupaya meningkatkan pelayanan dan pendapatan daerah.

Baca Juga: Optimisme Pengembang Skandinavia, Pasar Apartemen Akan Pulih Pasca Pelantikan Presiden

Salah satu pelayanan publik yang dihadirkan adalah Gerai Paspor di Tangcity Mall yang telah buka sejak Oktober 2019 lalu.

Hadirnya Gerai Paspor di Tangcity Mall tidak saja di sambut baik masyarakat, akan tetapi juga oleh pengembang Tangcity Superblock.

Fasilitas pelayan publik itu dinilai akan memberikan pengaruh baik terhadap nilai investasi properti khususnya, pada Apartemen Skandinavia yang berada di area Tangcity Superblock.

Baca Juga: Tangerang Kuasai Pasokan Apartemen Baru di Jabodetabek

Melansir dari siaran pers, Senin (25/11/2019), Hene Putro, General Manager Marketing Apartemen Skandinavia mengatakan, dengan semakin lengkapnya fasilitas umum yang ada, tentu kepercayaan serta minat konsumen dalam berinvestasi akan naik.

“Tambahan fasilitas gerai pelayanan publik ini, memudahkan masyarakat¬† untuk memenuhi kebutuhan terkait pembuatan dan perpanjangan Paspor,” kata Hene.

Selain itu, dia menambahkan di sekitar area Apartemen Skandinavia juga terdapat pelayanan perbankan dan juga sejumlah tenant kuliner.

Baca Juga: Usung Konsep Keseimbangan, Apartemen Skandinavia Rilis Unit Lagom

“Mereka yang sudah tinggal sudah merasakan sendiri nyamannya di apartemen ini. Mau makan, di depan lobby tersedia banyak pilihan. mulai dari QQ Kopitiam hingga Sederhana Bintaro. Apabila penghuni mau melakukan aktivitas perbankan, di sebelah apartemen juga berjejer banyak bank-bank internasional,” paparnya.

Menurut Hene Putro, hunian vertikal di Kota Tangerang ini sangat cocok untuk menjawab kebutuhan dari masyarakat yang menginginkan kenyamanan dan keseimbangan hidup.

Lebih lanjut dia mengatakan, bagi mereka yang ingin berinvestasi properti di Tangerang, Apartemen Skandinavia juga menghadirkan Fika Rooms.

“Fika Room merupakan layanan kepengelolaan unit bagi pemilik properti. Nantinya, unit yang sudah didaftarkan akan kami bantu sewakan untuk menjadi apart-hotel,” tandas Hene.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda