Laku Keras, Evencio Margonda Pasarkan Tahap Keempat

Selama sembilan hari perhelatan IPEX 2016, apartemen yang dikembangkan PP Properti ini terjual 145 unit.

RumahHokie.com (Jakarta) – Pasar properti yang menyasar mahasiswa di Depok masih cerah. Hal ini terbukti dengan penjualan Apartemen Evencio Margonda besutan PT PP Properti, Tbk (PPRO) yang terbilang sukses.

“Di hari pertama pameran Indonesia Property Expo (IPEX) 2016 kami pasarkan 50 unit, ternyata ludes terjual dalam tiga jam pertama. Ternyata antusias konsumen membeli apartemen terutama di kawasan Depok ini masih tinggi,” kata Project Director Evencio Margonda PPRO, Nurjaman dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com.

Menurutnya, tahap pertama, kedua, dan ketiga Evencio sudah sold out selama pameran yang berlangsung 13 – 21 Agustus 2016 tersebut. Kini, PP Properti membuka pemasaran tahap keempat.

Selama sembilan hari perhelatan IPEX 2016, apartemen Evencio Margonda terjual 145 unit, mulai tipe studio (23 m2), dua kamar (42 m2), tipe tiga kamar (63 m2), tipe dual key, dan tipe triple key, dengan harga Rp14,5 juta per meter persegi.

“Harga tersebut masih harga perdana, sementara harga resmi belum kami berlakukan. Ini bukti paduan lokasi strategis, inovasi, dan kreativitas produk Evencio Margonda sangat diminati,” kata Nurjaman.

Di samping pencapaian Evencio, PP Properti juga menorehkan prestasi di ajang IPEX 2016 dengan meraih Juara I Kategori Ijin Prinsip KPR BTN Terbanyak dan Ijin Prinsip KPR BTN Syariah Terbanyak.

EVENCIO MARGONDA DEPOK - PP Properti - dokMudah Disewakan

Lebih lanjut dia mengatakan, Evencio Margonda memiliki brand differentiation yang tinggi. Salah satu keunikan yang ditawarkan adalah konsep Triple Key System, yaitu satu unit dengan tiga kunci. Dengan demikian, pembeli apartemen Evencio Margonda tipe Triple Key akan mendapat tiga kunci, dimana tiap kamar memiliki kamar mandi sendiri.

“Dengan sistem ini, tipe tiga kamar yang berukuran 63 meter persegi akan sangat mudah disewakan,” jelas Nurjaman.

Dia berharap, apartemen Evencio bisa terjual 100% dalam waktu singkat. Hal ini terkait dengan tingginya animo konsumen, terutama investor.

Anti-Narkoba

Taufik Hidayat, Direktur Utama PPRO menurutkan, apartemen Evencio dibangun dua menara dengan investasi Rp600 miliar.

Dia menambahkan, salah satu yang membedakan konsep Evencio dengan apartemen lain adalah apartemen ini peduli pada pencegahan narkoba. Untuk itu, pihak PP Properti berencana menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN).

“Ada tiga jurus pencegahan, yakni menerapkan sistem x-ray dan ruang terbuka yang cukup untuk penghuni berinteraksi sosial. Selain itu, ada sosialisasi rutin seperti seminar setiap enam bulan sekali,” ujar dia.

Djoni Satria, General Manager Marcomm Evencio Margonda mengatakan, proyek dua menara ini merupakan bagian dari pengejawantahan konsep ‘Beyond Space’ yang diusung PPRO.

Sejumlah fasilitas pun disiapkan untuk menunjang kenyamanan dan keamanan para penghuni, seperti free Wi-Fi, infinity pool, courtyard, BBQ pavilion, communal space, study hall, exclusive function hall, meeting pods, kafe, studio musik, tenaga keamanan 24 jam, dan fasilitas x-ray.

Anto Erawan

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda