Lakukan Groundbreaking, Carstensz Residence Rampung Di Awal 2019

Dibangun di lahan seluas 1,25 hektar, Carstensz Residence menawarkan tempat tinggal dengan konsep smart modular system kepada para penghuninya.

Groundbreaking Carstensz Residence-RumahHokie,com-Adhitya Putra-DSC_8928
(Foto : Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Serpong) – JHL Group melalui anak perusahannya, yakni PT Jaya Bumi Cakrawala (JBC) salah satu pengembang properti di Tanah Air, melakukan peletakan batu pertama (groundbreaking) untuk proyek Carstensz Residence di BSD Paramount Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (24/03/2018).

“Kami tetap berkomitment untuk membangun (Carstensz Residence), walaupun harga material besi naik sekitar 35%. Belum lagi dolar pun juga naik,” ujar Jerry Hemawan Lo, Founder & Owner JHL Group disaat jumpa pers berlangsung.

Dibangun di lahan seluas 1,25 hektar, Carstensz Residence merupakan proyek mix used building yang di dalamnya terdapat  apartemen dengan konsep smart modular system kepada para penghuninya.

Baca Juga : Usung Konsep Hunian Smart Modular, Carstensz Residence Luncurkan Show Unit Pertama

Dengan konsep tersebut, para calon pembeli bisa memilih unit hunian sesuai kebutuhan yang diinginkan. Pembangunan Carstensz Residence direncanakan akan rampung di tahun 2019 mendatang.

Hunian vertikal yang dibangun ‘memakan’ biaya investasi sebesar Rp1 triliun ini rencananya akan terdiri 4 tower dengan dilengkapi berbagai fasilitas. Diantaranya, sky track jogging, hanging garden, co working space, home theater cubicle dan lain sebagainya.

Sementara itu ditemui oleh RumahHokie.com dalam acara yang sama, Poppy Sayoga, Marketing Director, PT Jaya Bumi Cakrawala mengatakan hingga saat ini Carstensz Residence sudah terjual sekitar 20% dari total 1.300 unit yang ditawarkan.

Hunian vertikal ini memiliki 6 tipe unit apartemen, yakni tipe studio 1 modul (35 meter persegi), tipe 1bedroom 2modul (70 meter persegi),  hingga unit yang termewah, penthouse (236 meter persegi) yang memiliki kolam renang pribadi.

Baca Juga : Mau Investasi Properti di Kawasan Serpong, Ini Rekomendasinya

Poppy menambahkan, sejak diluncurkan di tahun lalu, apartemen ini telah mengalami kenaikan harga sebesar 14%. “Harga unit per meternya kini mencapai RP21,5 juta,” ungkapnya.

Untuk memudahkan para calon pembelinya, pengembang properti tersebut bekerjasama dengan beberapa bank pemerintah maupun swasta untuk memberikan fasilitas kredit pembiayaan apartemen (KPA) di proyek tersebut

Selain menggarap Carstensz Residence, JHL Group juga akan memulai ekspansi sayap bisnisnya di Kamboja dengan membangun apartemen di kawasan Sihanoukville.

Mereka juga sedang berencana membangun sebuah resor terpadu di lahan seluas 150 hektar di Tanjung Lesung.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda