Lakukan Groundbreaking, Pengembang Tamansari Skyhive Apartment Tawarkan Kemudahan Akses Transportasi

Tamansari Skyhive Apartment menawarkan kemudahan akses moda transportasi publik, yang dapat menghubungkan para penghuni ke pusat kota Jakarta maupun kota-kota lain di sekitarnya.

Tamansari Skyhive, Wika Realt
(Foto: dok. Wika Realty)

RumahHokie.com (Jakarta) – Pengembang Tamansari Skyhive Apartment telah memulai proses konstruksi awal untuk proyek pembangunan hunian vertikal di Cawang, Jakarta Timur, pada Sabtu (30/03/2019) lalu.

Melalui prosesi groundbreaking, dua developer, yakni PT Wika Realty dan Medialand Group berkolaborasi membangun apartemen Tamansari Skyhive di lahan tanah seluas 5.331 meter persegi, yang nantinya akan terdiri dari 571 unit hunian.

“Dalam kurun waktu kurang dari satu tahun dari masa peluncuran hingga proses groundbreaking, kami ingin menunjukan komitmen sebagai developer terpercaya,”
ujar Agung Salladin, Direktur Utama Wika Realty seperti dilansir dari siaran pers.

Baca Juga: Wika Realty Akan Kembangkan Tamansari Skyhive Apartment di Cawang

Dia berujar, pihaknya menargetkan proyek hunian vertikal ini selesai dan akan melakukan serah-terima pada pertengahan tahun 2022 mendatang.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Manager Realty Tamansari Skyhive Apartment, Yudhian Hartawan menjelaskan proyek baru ini menawarkan empat keunggulan utama bagi para penghuninya, yaitu Get Connected, Quality Living, Skypoint, dan Smart Living.

“Proyek ini terkoneksi dengan berbagai moda transportasi publik yang dapat menghubungkan para penghuni ke pusat kota Jakarta maupun kota-kota lain di sekitarnya. Di antaranya, akses Jalan Tol, Trans Jakarta, Commuter Line Train, hingga LRT dan Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang saat ini dalam masa pembangunan,” papar Yudhian.

Baca Juga: Menerawang Potensi Properti Cawang Pasca-Rampungnya LRT

Lebih lanjut, Yudhian berujar tak hanya akses ke berbagai moda transportasi, proyek apartemen ini juga terletak di pusat bisnis Cawang CBD yang terdiri dari beberapa kantor BUMN, pemerintahan, dan juga swasta.

Menurutnya, dengan kemudahan akses itu, menjadikan Tamansari Skyhive Apartment
memiliki potensi investasi yang tinggi.

Terdapat tiga tipe hunian yang ditawarkan developer proyek tersebut, dengan harga mulai kisaran Rp30 juta-an per meter persegi. Antara lain, tipe studio (25-30 m2), tipe 1 bedroom (38-44 m2), dan tipe 2 bedroom (65-81 m2).

Baca Juga: Wika Realty Luncurkan Apartemen Tamansari Kencana Bandung

Selain fasilitas kemudahan akses ke transportasi publik, Wika dan Medialand Group juga akan melengkapi setiap unit Tamansari Skyhive dengan fasilitas smart living, seperti ready to drink water, kitchen set, electric stove, rental management system, internet ready, water heater, smart home, dan tv cable.

“Dengan adanya berbagai keunggulan itu, kami berharap para konsumen dapat semakin antusias memilih properti Tamansari sebagai hunian maupun investasinya,” pungkas Yudhian.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda