Lakukan Joint Venture, Lixil Asia Kembangkan Bisnisnya di Indonesia

Dengan jalinan kerjasama ini, PT Lixil Trading Indonesia akan memiliki akses penuh terhadap teknologi dan keahlian Lixil Asia dari semua lini bisnisnya.

Lixil Asial-RumahHokie.com-istimewa
(Foto: Lixil Asia)

RumahHokie.com (Jakarta) – Produsen produk rumah dan saniter, Lixil Asia mengumumkan kerjasamanya dengan PT Citrabersama Mututama , Jum’at (25/05/2018). Kesepakatan ini ‘melahirkan’ entitas nama baru bagi mereka sekaligus membantu menghadirkan rangkaian produk dalam bidang perlengkapan bangunan hunian.

Dengan nama baru, yakni PT Lixil Trading Indonesia, memungkinkan mereka untuk menghadirkan dan menjual rangkaian produknya secara lengkap.

Mulai dari produk dalam bidang Water Technology, Housing Technology serta Kitchen Technology yang diproduksi di pabrik Lixil di berbagai belahan dunia.

Baca Juga : Inspirasi Warna Kamar Mandi yang Akan Ngetren di Tahun 2018

Sebagai bagian dari kesepakatan kerjasama ini, Lixil mendapat pembagian keuntungan sebesar 67% dan 33% untuk Citrabersama. Kerja sama ini akan membuka peluang bisnis baru di pasar Indonesia yang berkembang dengan sangat cepat.

PT Lixil Trading Indonesia akan memiliki akses penuh terhadap teknologi dan keahlian Lixil Asia dari semua lini bisnisnya. Kerjasama ini juga akan menghadirkan berbagai brand, seperti Jaxson, DXV, Sun Wave dan Ecocarat untuk pasar Indonesia.

Baca Juga : 3 Tahun Terakhir, Ruang Co Working di Asia Pasifik Tumbuh 150%

Dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com, Bijoy Mohan, CEO Lixil Asia, menjelaskan pihaknya terus mencoba hal baru dan menciptakan diferensiasi produk, layanan, dan model
bisnis dengan menghadirkan lebih banyak teknologi Jepang untuk pasar Asia.

Menurutnya, sebagai negara dengan ekonomi terbesar di ASEAN, Indonesia merupakan pasar yang penting bagi pihaknya dan penggerak pertumbuhan bisnis mereka di Asia Pasifik.

Baca Juga : 5 Trik dalam Memilih Shower yang Tepat Untuk Kamar Mandi

“Kerja sama ini merupakan peluang yang luar biasa terhadap pasar Indonesia dengan menghadirkan rangkaian produk Lixil. Kami yakin bahwa dengan kerja sama ini memungkinkan pihak kami untuk mengkombinasikan keahlian dan teknologi yang dibutuhkan bagi konsumen.” ujar Bijoy.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Iwan Irwanto, Country General Manager, Lixil Indonesia, berujar dengan kerja sama ini memungkinkan pihaknya untuk memiliki pertumbuhan yang lebih kuat dengan dukungan Lixil secara global.

 

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda