Lampu Pijarca: Buat Dekorasi Kamar Tidur Anak Semakin Berkarakter dan Lucu

Melalui tampilan berbagai karakter tokoh superhero, lampu kamar tidur karya Pijarca memancarka nuansa unik yang menyenangkan pada interior.

RumahHokie.com (Jakarta) – Sebagai elemen estetis pendukung interior, penggunaan lampu kamar tidur yang diletakan di sudut tertentu akan menghadirkan nuansa yang menarik. Kehadiran lampu meja dengan desain yang berkarakter tak hanya akan menghadirkan pencahayaan yang nyaman, namun juga akan mendatangkan kesan unik.

Berbagai model desain lampu kamar tidur kini telah tersedia di pasaran. Anda hanya perlu memilih dan menyesuaikan saja dengan tema desain ruangan kamar tidur yang diinginkan

Khusus untuk kamar tidur anak, konsep interior dengan suasana yang menyenangkan biasanya menjadi hal wajib dihadirkan. Hal itu dimaksudkan agar anak-anak merasa nyaman dan betah ketika berada di kamar tidurnya.

Baca Juga: Perpaduan Bentuk Lampu Ciptakan Konsep Ruang Nan Elegan

Anda bisa membuat tema desain bernuansa superhero dengan berbagai pemakaian ornamaen dekoratif yang diletakan di ruangan kamar tidur anak. Agar tema interior berkonsep superhero tampil lebih maksimal, anda bisa meletakan lampu kamar tidur berkarakter tokoh superhero, seperti produk  karya Pijarca ini.

Di pamerkan dalam acara Index Mozaik Indonesia 2017 di Jakarta Convention Center, Pijarca membuat lampu kamar tidur dengan beragam bentuk karakter. Mulai dari tokoh Batman dan Supermen hingga tokoh kartun Mickey Mouse. Kesan lucu dan unik sangat kental terasa pada lampu  kamar tidur ini.

Baca Juga: Hadirkan Berbagai Produk Interior, Index Mozaik Indonesia 2017 Resmi digelar

Lampu kamar tidur dengan bentuk karakter Superhero dan tokoh kartun karya Pijarca memadukan antara material cutton wool dengan kayu mahoni.

Dengan paduan dua material tersebut, membuat produk lampu ini tampil dengan desain yang elegan. Lampu kamar tidur Pijarca dibuat oleh tangan-tangan terampil para perajut Indonesia dengan memperhatikan detail tekstur dan bentuk.

Anda dapat meletakan lampu hias ini di kamar tidur yang memiliki konsep superhero ataupun tokoh kartun. Nuansa menyenangkan akan dengan sekejap tercipta di interior kamar tidur anak anda, sehingga akan mendatangkan senyuman bagi mereka yang melihatnya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda