Lengkapi Fasilitas Komersial, Branz Simatupang Gandeng Supermarket Jepang

PT Tokyu Land Indonesia menggandeng Papaya Fresh Gallery sebagai tenant pertama di fasilitas komersial apartemen Branz Simatupang.

RumahHokie.com (Jakarta) – PT Tokyu Land Indonesia mengumumkan Papaya Fresh Gallery, sebagai tenant pertama mereka di fasilitas komersial Branz Simatupang.

Saat ini supermarket Jepang ini memiliki sembilan outlet di Indonesia. Papaya Fresh Gallery dikenal sebagai penyedia produk makanan segar Jepang, serta penyedia makanan impor asal Jepang.

Supermarket ini tak hanya populer bagi kalangan ekspatriat Jepang, tetapi juga ekspatriat asing lain dan orang Indonesia. Ini pertama kalinya bagi Papaya Fresh Gallery membuka outlet mereka di proyek kondominium yang dibangun oleh pengembang Jepang.

Presiden Direktur PT Tokyu Land Indonesia Shinya Miwa menjelaskan, pihaknya mengembangkan Branz Simatupang di atas lahan 15.000 m2. Terdiri dari dua menara hunian dengan luas bangunan 81.000 m2, Branz Simatupang bakal merangkum 381 unit apartemen yang terdiri dari unit dua kamar tidur (122 m2) dan tiga kamar tidur (149 m2).

“Groundbreaking Branz Simatupang dilakukan 1 Maret 2016 dan serah terima unit ditargetkan pada Desember 2018,” kata Shinya Miwa dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com.

Dikerjakan oleh arsitek lokal,  Airmas Asri, Branz Simatupang dilengkapi fasilitas seperti lawn yard, outdoor pool, outdoor yoga studio, jogging track, mini market, kafe khusus penghuni, gym, indoor pool, library, business corner, meeting room, multiple purpose room, kids room, dan ATM.

Lebih lanjut, dia mengatakan, Branz Simatupang akan memiliki fasilitas pendukung lengkap. Tujuannya, untuk memberikan kehidupan yang nyaman bagi para penghuni.

“Branz Simatupang memberikan fasilitas lantaran banyak penghuni kondominium memiliki kegiatan yang cukup padat dengan waktu yang terbatas. Di samping itu, lokasinya yang populer di kalangan ekspatriat Jepang, membuat tenant-tenant asal Jepang sangat diutamakan. Keberadaan mereka akan memberikan nilai investasi lebih, sehingga dapat membantu menstabilkan permintaan sewa,” urai Miwa.

Target penghuni Branz Simatupang, jelasnya, tidak hanya konsumen lokal tetapi juga ekspatriat.

Miwa menuturkan, Branz merupakan salah satu brand kondominium terbesar di Jepang yang sejak 2015 menjajaki pasar Indonesia. Proyek di Indonesia—Branz BSD City dan Branz Simatupang—merupakan proyek pertama yang dikembangkan di luar negara Jepang.

Anto Erawan

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda