Lengkapi Fasilitas Paradise Walk, Progress Group Hadirkan CGV Cinemas

Entertainment dengan platform cultureplex tersebut akan dapat dinikmati di Paradise Walk, kawasan komersial yang menjadi bagian dari central business district (CBD) Paradise Serpong City.

paradise-serpong-city-paradise-walk-cgv-cinemas-MoU-rumahhokie-anto-erawan-dok
Penandatanganan kerjasama antara Progress Group dengan GCV Cinemas (Foto: Anto Erawan - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Serpong) – Guna menghadirkan hiburan bagi para penghuni dan masyarakat sekitar, Progress Group menggandeng PT Graha Layar Prima, Tbk untuk mengoperasikan CGV Cinemas di Paradise Serpong City.

Entertainment dengan platform cultureplex tersebut akan dapat dinikmati di Paradise Walk, kawasan komersial yang menjadi bagian dari central business district (CBD) Paradise Serpong City yang berada di Jalan Puspiptek Raya, Serpong, Tanggerang Selatan.

Baca Juga: Paradise Resort Pasarkan Rumah Siap Huni di Cluster The Bay

Menurut Boediono Gunawan, Direktur Progress Group, pengembang Paradise Serpong City, kerjasama dengan CGV Cinemas tersebut merupakan langkah nyata dalam upaya memberikan nilai tambah bagi warga yang sudah tinggal di Paradise Serpong City dalam memenuhi kebutuhan hiburan.

“Tahun ini kami berkomitmen untuk mengembangkan Paradise Walk sebagai CBD tahap pertama. Paradise Walk  merupakan tempat berkumpulnya masyarakat yang ingin memenuhi berbagai kebutuhan, mulai kebutuhan harian, wisata kuliner, perbankan sampai rekreasi dan hiburan,” ungkap Boediono kepada awak media setelah penandatanganan kerjasama, Senin (5/2/2018).

Baca Juga: Bangun Rusunawa PNS, Pemkot Tangsel Sediakan Lahan di Lengkong

Dia mengatakan, Paradise Walk akan memberikan dampak positif bagi warga Paradise Serpong City, karena akan meningkatkan nilai investasi yang mereka miliki.

“Kehadiran Paradise Walk menjawab kebutuhan konsumen akan hunian yang memiliki semua kenyamanan yang dibutuhkan oleh masyarakat. Apalagi dengan kehadiran CGV Cinemas yang merupakan  jaringan bioskop terkemuka di Indonesia,” kata Boediono.

CGV Cinema direncanakan akan mulai beroperasi pada pertengahan 2019, bersamaan dengan pembukaan Paradise Walk.

Enam Auditorium
Sementara itu, Tomy Kim, Direktur PT Graha Layar Prima, Tbk. menjelaskan, CGV Cinemas di Paradise Walk berjumlah enam layar (auditorium) dengan kapasitas hingga 812 tempat duduk.

Bioskop ini memiliki sebuah auditorium spesial: Satin Class, serta lima auditorium reguler yang dilengkapi dengan Sweetbox, yakni fitur CGV Cinemas Indonesia dengan jenis kursi yang lebih luas yang cocok bagi penonton yang membawa pasangan dan keluarga.

Baca Juga: Tol Serpong-Balaraja Dongkrak Nilai Investasi Properti Tangerang Selatan

“Fitur ini memungkinkan penonton untuk mendapatkan pengalaman menonton film yang lebih nyaman dengan kursi yang memiliki fungsi reclining serta USB Port,” tutur Bunyan Sofyan, Development Division Head PT Graha Layar Prima.

Dia mengatakan, ke depan CGV Cinemas Paradise Serpong City akan memberikan nilai lebih dan kemudahan bagi para pengunjung berupa layanan melalui sistem aplikasi, website, self-ticketing machine, CGV member card, maupun e-card.

“Hingga Januari 2018, CGV Cinemas telah mengoperasikan 45 cinema di 23 kota di Indonesia, dengan total 287 layar,” ungkap Bunyan.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda