Leona dan Xightor Pro, Solusi Schneider bagi Segmen Residensial

Schneider Electric memperkenalkan dua solusi terbaru untuk segmen residensial, yaitu Leona dan Xightor Pro Video Door Phone System.

RumahHokie.com (Jakarta) – Perusahaan global spesialis manajemen energi dan automasi, Schneider Electric menggelar acara “Innovation Update at Home”.

Pada acara yang berlangsung Selasa (29/11/2016) ini, Schneider Electric memperkenalkan dua solusi terbaru untuk segmen residensial, yaitu Leona (rangkaian produk saklar dan stop kontak) dan Xightor Pro Video Door Phone System.

Niken Widyasti, Product Specialist for Partner Retail Business Schneider Electric Indonesia menerangkan, dalam berinovasi, Schneider berpegang pada lima prinsip utama: menjawab kebutuhan konsumen, berprioritas pada kualitas, menyediakan solusi yang sederhana dan mudah digunakan, merangkum solusi dalam sebuah sistem yang terintegrasi untuk mempermudah pengawasan dan pengontrolannya, serta memastikan digitalisasi solusi sehingga dapat saling terkoneksi antara satu dengan lainnya.

Solusi ini menjadi sangat dibutuhkan karena saat ini pembangunan rumah dan apartemen tumbuh dengan begitu pesat. Laju pertumbuhan ini disebabkan oleh ekspansi perekonomian Indonesia yang subur dan laju urbanisasi, dimana lebih dari 50% penduduk Indonesia kini bertempat tinggal di wilayah perkotaan.

Untuk segmen residensial, Schneider Electric memiliki serangkaian produk yang berkualitas, seperti: produk proteksi terhadap bahaya listrik di rumah, produk untuk mendukung keindahan atau estetika rumah, produk home automation, produk pelindung keamanan di rumah.

“Saat ini, fungsi saklar dan soket di rumah tidak terbatas pada fungsi elektriknya saja. Pemilihan desain saklar dan soket yang tepat dapat meningkatkan suasana ruangan secara signifikan. Peluncuran Leona merupakan jawaban akan kebutuhan untuk menyempurnakan keindahan suatu ruangan tanpa meninggalkan faktor keamanan dan kenyamanan,” pungkas Niken.

Anto Erawan

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda