Adhi Persada Properti Tawarkan Proyek-proyek Unggulan di IPEX 2020

Dalam acara IPEX 2020, Adhi Persada Properti menawarkan promo SyuuurPrice! Kepada konsumen yang membeli priduk-produk properti besutannya.

adhi persada properti-app-syuuurprice-ipex-2020-rumahhokie-dok
Dalam ajang IPEX ke-38 ini, APP menargetkan penjualan 90 unit properti dengan nilai transaksi Rp45 miliar.

RumahHokie.com (Jakarta) – Untuk dapat lebih memperkenalkan produk–produk unggulannya, PT Adhi Persada Properti (APP) ikut serta pada ajang pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2020 di Hall A JCC. Dalam acara tahunan yang diselenggarakan pada 15 – 23 Februari 2020, APP memberikan promo SyuuurPrice! Kepada konsumen yang membeli priduk-produk properti besutan APP.

Direktur Pemasaran dan Pengelolaan Properti PT Adhi Persada Properti, Wahyuni Sutantri menjelaskan, dalam ajang IPEX ke-38 ini, APP menargetkan penjualan 90 unit properti dengan nilai transaksi Rp45 miliar.

Baca Juga: Pasar Prospektif, Adhi Persada Properti Pasarkan Tiga Proyek Rumah Tapak

lebih lanjut Wahyuni Sutantri menuturkan, Pemerintah tengah gencar melakukan pembangunan infrastruktur transportasi di wilayah Timur Jakarta. Beberapa proyek infrastruktur strategis nasional yang dibangun antara lain: LRT Jabodebek, Tol Becakayu, double-double track (Manggarai – Bekasi), Kereta Cepat Jakarta-Bandung, Tol Cibitung – Cilincing, dan telah beroperasi Tol Jakarta-Cikampek Elevated.

Masifnya pembangunan infrastruktur tersebut menjadikan wilayah Timur Jakarta terutama Bekasi dan sekitarnya menjadi semakin terkoneksi dengan pusat kegiatan di Kota Jakarta.

“Pesatnya pembangunan infrastruktur transportasi di Timur Jakarta, menjadi daya tarik tersendiri bagi investor untuk berinvestasi properti ataupun yang akan tinggal di wilayah tersebut.  PT Adhi Persada Properti melihatnya sebagai peluang untuk dikembangkannya proyek properti yaitu The Conexio Jatibening, Grand Dhika City Bekasi Timur dan Grand Dhika City Lifestyle Jatiwarna,” jelas Wahyuni Sutantri di ajang IPEX 2020, Rabu (19/2/2020).

Akses Emas The Conexio
Sementara itu, Hartono, Project Director The Conexio menuturkan, apartemen yang terletak di Jalan Caman Raya, Jatibening itu memiliki keunggulan “golden access” karena terletak di dekat gerbang tol Jatibening (Tol Jakarta – Cikampek),  Tol Becakayu, Tol JORR, halte Bus Royal TransJakarta, dan terkoneksi dengan Stasiun LRT Cikunir 1 Jatibening.

The Conexio sebagai apartemen yang mengedepankan konsep “modern, dynamic, living”, dibangun dengan dua fasad yang saling menguatkan, yaitu clean glass dan green balcony. The Conexio juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti 3 Sky Garden, Smart Home system, Commercial Area serta Thematic Pool.

Baca Juga: Andalkan Akses LRT, ­Adhi Persada Properti Rilis The Conexio

The Conexio dikembangkan di lahan seluas 3 hektar dengan total unit yang dipasarkan 713 unit. Saat ini harga yang ditawarkan mulai dari Rp500 jutaan hingga Rp1,4 Miliar.

“Hingga Februari 2020, proses pembangunan The Conexio telah menyelesaikan pembangunan struktur dan akan melakukan topping off pada pertengahan Maret 2020,” tutur Hartono.

Dhika Universe Malang Usung Konsep “Youthpreneur
Pada ajang IPEX 2020, APP—yang memosisikan diri sebagai pengembang apartemen kampus—juga memperkenalkan Apartemen Dhika Universe Malang, Jawa Timur.

Randy Areza, Project Director Dhika Universe Malang menyebut, pihaknya segera melakukan pre-launching apartemen yang berlokasi tak jauh dari Universitas Muhammadiyah Malang dan Universitas Brawijaya (Unbraw) ini.

Dhika Universe Malang dibangun di lahan seluas 7.300 m2, terdiri dari dua tower apartemen setinggi 20 lantai dengan total unit mencapai kurang lebih 1.000 unit.

Baca Juga: Gandeng PPD, APP Buka Rute Bus dari Grand Dhika City Jatiwarna

“Dhika Universe Malang memiliki konsep “youthpreneur” dengan mewadahi lifestyle lingkungan civitas kampus maupun wirausaha muda. Seluruh ambience proyek difokuskan untuk mendukung kebutuhan kalangan anak muda yang penuh ide dan inovasi,” jelas Randy Areza.

Wujud yang akan dihadirkan Dhika Universe Malang berupa fasilitas yang menunjang kebutuhan konsumen seperti ruang belajar dan komunitas bagi mahasiswa dan co-working space bagi para pekerja milenial. Fasilitas lainnya meliputi sky garden, sky jogging, floating infinity pool, wall climbing, inner courtyard, sky terrace, barbeque deck, F&B terrace, artwork garden, arrival plaza, dan skypool bridge.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda