Lihat Potensi Bekasi, Xavier Marks Indonesia Buka Kantor di Tambun

Kehadiran kantor baru Xavier Marks Tambun ini, menandakan ketertarikan mereka terhadap potensi pasar properti di kawasan Bekasi.

Xavier Marks Tambun, Xavier Marks Indonesia, Daniel Sunyoto, Beni Asdianto, kantor agen properti di bekasi
Peresmian kantor Xavier Marks Tambun, Bekasi. (Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Bekasi) – Konsultan agen properti, Xavier Marks Indonesia, secara resmi membuka kantor cabang pertamanya di Tambun, Bekasi, Kamis (19/09/2019).

Dengan kehadiran kantor Xavier Marks Tambun ini, menandakan ketertarikan mereka terhadap potensi pasar properti di kawasan Bekasi yang semakin luas.

Daniel Sunyoto, President Director Xavier Marks Indonesia, saat ditemui RumahHokie.com disela-sela acara peresmian kantor menjelaskan, bahwa pihaknya melihat potensi pertumbuhan pasar yang ada di Bekasi, khususnya daerah Tambun.

Ia mengatakan saat ini pasar properti mengalami pergesaran ke arah kota pendukung, seperti Bekasi, seiring dengan kenaikan harga properti di Jakarta yang kian melambung.

Baca Juga: Daniel Sunyoto: Xavier Marks Sukses Berkat Sistem Partnership

“Seperti diketahui bersama, harga properti yang berada di Jakarta sudah sangat tinggi. Hal ini kemudian berdampak pada pertumbuhan properti baik residensial maupun komersial di kawasan kota-kota satelitnya seperti Bekasi,” kata Daniel.

Lebih lanjut ia mengatakan, khusus di Tambun, kondisi pasar turut pula berkembang. Menurutnya, karena Tambun sedang bertumbuh maka secara investasi maupun kenaikan harga akan sangat bagus sekali.

“Banyak market sewa, terutama properti komersial yang mulai masuk di Tambun. Mungkin karena pertumbuhan perumahannya sangat cepat, sehingga kebutuhan properti komersialnya ikut terkerek,” ucapnya.

Baca Juga: Apa yang Terjadi Jika Robot Menggantikan Fungsi Broker Properti?

Daniel Sunyoto menerangkan, pengelolaan kantor Xavier Marks Tambun ini dikembangkan dengan pola secara bermitra, bukan franchise.

Sementara itu ditemui dalam kesempatan yang sama, Beni Asdianto, Executive President Xavier Marks Tambun berujar bahwa wilayah Tambun semakin ramai oleh kehadiran para developer properti besar dan kecil, sementara kantor agen properti sangat minim.

“Dengan banyaknya developer yang ada di Tambun, sangat membutuhkan tenaga pemasaran. Kami melihat kondisi ini sebagai peluang yang bagus untuk memasarkan semua unit properti, baik primary maupun secondary market,” ujar Beni.

Baca Juga: Tips Broker Properti: Menghitung Komisi, Mengejar Mimpi

Dia mengatakan, banyak properti di Tambun yang ingin dipasarkan dan membutuhkan tenaga broker yang berkualitas. “Komposisi pasar di sini sebanyak 50% itu properti primary dan sisanya dari secondary,” katanya.

Sebagai informasi, kantor Xavier Marks Tambun ini merupakan cabang kedua di Bekasi yang dibuka oleh konsultan broker properti tersebut. Sebelumnya, mereka telah memiliki cabang pula di Summarecon Bekasi.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda