Lokasi Jadi Rahasia Sukses Ratnamaya Home Resort, Bali

Ratnamaya Home Resort menawarkan 20 unit vila premium dua lantai dengan luas 96 m2 per unit, di mana masing-masing unit dilengkapi private pool.

progres-Ratnamaya-Home-Resort-uluwatu-bali-permata-graha-land-rumahhokie-dok
Progres pembangunan Ratnamaya Home Resort, Uluwatu, Bali (Foto: Dok. Permata Graha Land)

RumahHokie.com (Uluwatu) – Tingkat kunjungan wisatawan yang tinggi di Bali, menjadi alasan utama PT Nuansa Permata Bali (NPB)—anak perusahaan  Permata Graha Land (PGL) Group—untuk membangun proyek prestisius di Uluwatu, yaitu Ratnamaya Home Resort.

Direktur PT Nuansa Permata Bali, Satya Adi menerangkan, Ratnamaya Home Resort menawarkan 20 unit vila premium dua lantai dengan luas 96 m2 per unit, di mana masing-masing unit dilengkapi private pool (kolam renang pribadi).

Baca Juga: Permata Graha Land Targetkan Villa Ratnamaya Bali Sold Out Akhir Tahun

“Dengan harga Rp1,7 miliar per unit dan bisa dicicil 36 kali, para investor tidak perlu berpikir panjang untuk membeli Ratnamaya Home Resort,” kata Satya Adi dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com, Senin (12/8/2019).

Menurutnya, investasi properti di Uluwatu, Bali masih sangat menjanjikan. Harga sewa vila di daerah Pecatu dan Uluwatu per malamnya bisa mencapai 14 juta. Namun, untuk menyasar konsumen kelas menengah yang jumlahnya lebih banyak, pihaknya memasang harga sewa Rp3 jutaan per malam.

Baca Juga: Raih Penghargaan, Permata Graha Land Rilis Proyek Baru di Bali

Selain itu, imbuh Satya, minat warga negara asing (WNA) untuk membeli properti di Indonesia juga terus meningkat. Hal ini dinilai sangat wajar, lantaran harga properti di Indonesia relatif lebih murah dibandingkan dengan negara-negara lain di kawasan Asia.

“Mayoritas WNA tertarik dengan properti di kawasan Jakarta, Bali, dan Batam. Karena itu, para pemilik vila tidak akan kesulitan jika ingin menjual kembali propertinya. Apalagi di kawasan elit Uluwatu, peningkatan harga properti sangat menjanjikan tiap tahunnya,” paparnya.

vila ratnamaya bali Graha Land Group - rumahhokie - dok2
Villa Ratnamaya (Foto: Dok. Permata Graha Land)

Target: Tahap Pertama Sold Out
Lebih lanjut, Satya menuturkan, saat ini pengembangan tahap pertama Ratnamaya Home Resort mulai memasuki pembangunan signage dan jalan fasum (fasilitas umum) di lokasi. Diharapkan dalam beberapa bulan ke depan, tahap pembangunan ini sudah selesai sehingga kompleks vila akan semakin nyaman dihuni.

Dia mengaku, lokasi menjadi salah satu rahasia kesuksesan penjualan Ratnamaya Home Resort. Pada tahap pertama, dari 12 unit yang diluncurkan pada akhir Februari lalu, saat ini hanya tersisa lima unit saja.

Baca Juga: Pengembang: Tahun Ini Adalah Saat Tepat Investasi Lahan di Bali

Untuk menggaet investor, pihak pengembang akan menggelar acara VIP Gala Dinner di akhir Agustus nanti. Beragam hadiah menarik juga akan diberikan pada acara ini, antara lain “Romantic Bali Trip for 2” dan jam tangan mewah Tag Hauer Aquaracer.

“Kami akan memberikan berbagai penawaran menarik untuk menghabiskan sisa lima unit terakhir dari unit tahap pertama. Tapi acara ini eksklusif bagi tamu VIP yang sudah melakukan pemesanan tempat lebih dulu. Tata caranya disampaikan melalui akun instagram @ratnamayavilla,” tutur Satya.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda