LSPR Lakukan Topping Off Kampus Baru di Transpark Juanda Bekasi

Bangunan baru LSPR yang berada di area Transpark Juanda Bekasi ini akan difungsikan sebagai kampus tambahan yang memiliki berbagai fasilitas,

Topping Off LSPR-Transpark Bekasi-RumahHokie.com-istimewa-IMG_0036.jpg
(Foto: Istimewa)

RumahHokie.com (Bekasi)London School of Public Relations (LSPR) melakukan topping off untuk gedung mereka yang berada di Transpark Juanda, Bekasi. Dengan prosesi itu, menandakan tahap akhir konstruksi gedung kampus tersebut.

Bangunan baru milik LSPR ini akan difungsikan sebagai kampus tambahan dari kampus yang sudah ada. Gedung ini menjadi kampus mereka yang ke empat setelah kampus Intiland Tower, Sudirman Park dan Kampus Bali-Renon.

Dibangun setinggi 12 lantai oleh developer Trans Property yang merupakan bagian dari CT Corpora, bangunan kampus LSPR yang berada di area Transpark Juanda Bekasi itu akan memiliki 33 ruang kelas.

Baca Juga : Kucurkan Dana Rp 3 Triliun, CT Corp Bangun Transpark Juanda Bekasi

Kampus ini rencananya akan digunakan khusus untuk beberapa jurusan, diantaranya Performing Arts of Communication, Digital Media Communication, dan Hospitality Management & MICE.

“Gedung kampus ini akan dijadikan tempat untuk menimba ilmu oleh ribuan mahasiswa dan ratusan dosen untuk berkarya,” ucap Prita Kemal Gani, Founder & Director LSPR Jakarta, seperti dilansir dari siaran pers yang diterima RumahHokie.com, Selasa (14/08/2018).

Baca Juga : Bekasi Akan Jadi Destinasi Investasi Paling Menggiurkan

Ia melanjutkan, pembangunan gedung kampus LSPR Transpark Juanda Bekasi ini tak hanya sekedar membangun sebuah gedung kampus, tetapi juga membangun masa depan generasi muda Indonesia.

Prita menerangkan, kampus ini akan dilengkapi dengan perpustakaan serta auditorium yang dapat menampung hingga 400 orang.

Baca Juga : Potensi Investasi Kawasan Timur Jakarta di Mata Broker Properti

Selain itu, karena letak kampus LSPR yang berada dalam komplek Transpark Juanda, kampus ini berdampingan dengan fasilitas-fasilitas yang dimiliki proyek dengan lahan 5 hektar tersebut.

Diantaranya, cinema, theme park, snow village, supermarket, apartemen, hingga hotel berbintang. “Kampus ini akan menjadi salah satu kampus dengan fasilitas terlengkap,” tutur Prita.

Berdiri sejak 1 Juli 1992, LSPR merupakan sebuah perguruan tinggi swasta yang menyelenggarakan program sarjana ilmu komunikasi. Ada enam konsentrasi pilihan ilmu yakni, Public Relations, International Relations, Marketing, Mass Communication, Digital Media Communication & Advertising dan Performing Arts Communication, serta program pasca sarjana.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda