Luncurkan Active Speaker Anyar, Polytron Usung Suara Bass Menggelegar

Dengan dibenamkannya teknologi XBR woofer, menjadikna speaker Polytron ini dapat menghasilkan bass jauh lebih kuat, detail, dan merata di semua posisi dengar.

Polytron Audio Speaker, Polytron Indonesia
Polytron menawarkan tiga seri active speaker yang memiliki fitur dentuman bass mumpuni. (Foto: dok. Polytron Indonesia)

RumahHokie.com (Jakarta) – Polytron Indonesia belum lama ini meluncurkan tiga jenis speaker active anyar mereka, yakni tipe PAS 8B22, PAS 8B28 serta PAS 8C28 ke pasaran. Produk audio tersebut disebut-sebut menawarkan suara dentuman bass maksimal dan desain yang elegan.

Dilansir dari siaran pers, Selasa (29/10/2019), Felita Septian selaku perwakilan dari Polytron Indonesia mengatakan, bahwa ketiga perangkat audio tersebut memiliki tenaga kekuatan power output sebesar 200 WRMS, dengan 3-ways speaker system dan double woofer.

“Dengan dibenamkannya teknologi XBR woofer, bunyi speaker ini dapat menghasilkan bass jauh lebih kuat, detail, dan merata di semua posisi dengar,” ujar Felita.

Baca Juga: Polytron Rilis Smart TV yang Dilengkapi Siaran Gratis Sepakbola Liga Inggris

Dia melanjutkan, hadirnya tambahan fitur super bass, membuat perangkat audio tersebut dapat memancarkan suara bass yang terdengar lebih kuat, sekalipun tingkat volume berada pada level kecil maupun sedang.

Untuk konsumsi listriknya, Felita mengatakan perangkat home appliances ini memerlukan daya listrik sebesar 80 watt, agar dapat menghasilkan suara yang dahsyat.

Felita Septian menambahkan, speaker Polytron tipe PAS 8B22, PAS 8B28 serta PAS 8C28 tersebut dapat dikoneksikan dengan berbagai perangkat, seperti televisi, laptop, smartphone serta gawai lainnya.

Baca Juga: Kenalkan Televisi Smart 4K Ultra HD, Polytron Berikan Pengalaman Menonton Selaiknya di Bioskop

“Untuk port multimedia, speaker ini telah dilengkapi dengan bluetooth+EDR, USB, SD Card/MMC, aux, dan line input. Penggunanya pun dapat mengoperasikan perangkat speaker ini dari smartphone menggunakan aplikasi Polytron Audio Connect,” terangnya.

Selain sambungan koneksi yang beragam, Felita memaparkan perangkat audio ini juga dilengkapi digital FM radio dan dua mic input, sehingga Anda dapat menikmati hiburan karaoke dengan keluarga atau teman di rumah.

Baca Juga: Polytron Rilis Mesin Cuci Front Loading Mutakhir: Wonder Wash

Untuk menunjang kenyamanan penggunanya ketika mendengarkan lagu, perangkat speaker
Polytron ini memiliki lima presets equalizer yaitu pop, rock, dangdut, jazz, dan flat.

“Bagi Anda yang gemar meracik sendiri equalizer ala DJ, sudah tersedia lima band user equalizer di top panel pada ketiga perangkat tersebut,” tandas Felita.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda