Luncurkan Cluster Fleekhauz, Sinar Mas Land Rancang Hunian Compact untuk Milenial

Setiap unit rumah di cluster Fleekhauz, Greenwhich, BSD City, telah dilengkapi dengan smart furniture dan smart home system.

cluster Fleekhauz, Greenwhich, BSD City, Sinar Mas Land
Interior rumah pada cluster Fleekhauz di Greenwhich, BSD, Tangerang. (Foto: Sinar Mas Land)

RumahHokie.com (Tangerang) – Sinar Mas Land (SML) meluncurkan cluster Fleekhauz di kawasan Greenwhich, BSD City. Cluster yang dikembangkan dengan mengusung konsep ‘Stylish in Simplicity’ itu menargetkan generasi milenial sebagai pembelinya.

Dilansir dari siaran pers, Ahad (29/09/2019), Herry Hendarta, CEO Residential Sinar Mas Land, menjelaskan saat ini terdapat pergeseran tren gaya hidup dalam pemilihan tipe hunian, khususnya pada generasi milenial.

“Mereka (milenial) lebih memilih hunian kompak dibandingkan rumah yang berukuran besar. Hal ini mendorong kami untuk menyesuaikan permintaan dan kondisi pasar saat ini, sehingga menghadirkan produk-produk sesuai kebutuhan,” kata Herry.

Baca Juga: Sinar Mas Land Luncurkan Digital Loft untuk Pekerja Milenial

Ia mengatakan proyek rumah tapak ini didesain dengan konsep modern dan stylish sesuai dengan kebutuhan konsumen saat ini, baik dari sisi harga maupun ukuran sesuai kebutuhan pasangan muda.

Proyek hunian compact ini didesain oleh Denny Gondo, salah satu arsitek ternama. Sedangkan bagian interior desainnya dikerjakan oleh Joke Roos.

“Setiap rumah di Fleekhauz memiliki layout yang fleksibel dan dapat didekor sesuai dengan kebutuhan. Lantai bawah dapat diubah dan diperluas dengan menggabungkan taman belakang menjadi mini office,” jelas Herry.

Baca Juga: Gandeng Sinar Mas Land, Grab Uji Coba Layanan Grabwheels di BSD City

Lebih lanjut dia mengatakan, setiap hunian cluster tersebut sangat fungsional. Contohnya, bagian dinding dan area tangga dapat ditarik atau dibuka dan dijadikan sebagai tempat penyimpanan barang-barang favorit.

Selain itu, setiap unit hunian dilengkapi pula dengan smart home system yang dapat memantau kondisi rumah, mengatur sistem kunci pada pintu serta smart lighting yang dapat dimatikan dan dinyalakan melalui ponsel atau smartphone.

Baca Juga: Infografis: Tips Aman Beli Rumah Pertama Bagi Generasi Milenial

Cluster Fleekhauz Greenwhich memiliki tiga tipe rumah, yakni tipe 45/40; tipe 45/48; dan tipe 45/56. Sinar Mas Land menawarkan unit rumah tersebut mulai dari Rp860 juta hingga Rp1 miliar.

“Kami memberikan program penjualan cicilan DP tanpa bunga. Adapula cara bayar KPR Ekspress dengan DP 10%, yang dapat dicicil 15 x dan DP 15% dapat dicicil 18x pembayaran dan Promo Early Bird dengan diskon 2% untuk setiap tipe bangunan,” pungkas Herry.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda