Luncurkan Srimaya Residence, Summarecon Tawarkan Rumah Rp300 Jutaan

Pada tahap pertama, dua tipe rumah di Cluster Arkarna dipasarkan, yaitu tipe Laksmi (luas tanah 60 m2) dan tipe Padmarini (luas tanah 70 m2).

Konferensi Pers Srimaya - Summarecon Agung
Tampak dalam foto (kiri ke kanan): Oon Nusihono (GM Perijinan), Adrianto P. Adhi (President Director), Albert Luhur (Executive Director), dan Ferry Susanto (Head of Marketing) - Foto: Dok. Summarecon

RumahHokie.com (Bekasi) – Menghadirkan hunian tapak dengan harga terjangkau, PT Summarecon Agung Tbk. meluncurkan Srimaya Residence. Terletak di kawasan Narogong, Bekasi, perumahan dengan luas lahan 15 hektar ini dikembangkan sebagai kawasan berkonsep hunian modern bersistem cluster.

Albert Luhur, Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. memaparkan,  selain hunian, Srimaya Residence juga akan dilengkapi dengan area komersial untuk memenuhi kebutuhan harian warga yang ada di dalamnya.

Baca Juga: Raih Pendapatan Rp5,6 Triliun, Summarecon Andalkan Sektor Perumahan

Dipasarkan dengan harga terjangkau, mulai Rp340 jutaan per unit, Srimaya Residence digadang menjadi jawaban bagi masyarakat Bekasi dan sekitarnya yang ingin memiliki hunian tapak.

Pada tahap pertama, sebanyak 112 unit dari cluster Arkarna dipasarkan mulai Sabtu (4/8/2018). Ada dua tipe yang dapat dipilih, yaitu tipe Laksmi (luas tanah 60 m2) dan tipe Padmarini (luas tanah 70 m2).

Baca Juga: Summarecon Resmikan Hotel Bintang Lima Pertama di Jimbaran, Bali

Hingga satu hari jelang penjualan perdana, tercatat lebih dari 475 calon konsumen telah melakukan Customer Boooking Code (CBC). Penjualan ditutup dengan jumlah total 468 unit terjual dalam waktu tujuh jam, terdiri dari 268 unit Cluster Arkarna dan 200 unit Cluster Baswara dengan total penjualan sebesar Rp188 miliar.

Khusus untuk calon konsumen yang melakukan transaksi di penjualan perdana, Summarecon memberikan kemudahan sistem pembayaran, yaitu dengan DP 15% yang dapat dicicil sebanyak 18 kali dengan angsuran mulai Rp2,8 jutaan per bulan.

Srimaya - Tipe Padmarini - summarecon - rumahhokie - dok
Tipe Padmarini di Perumahan Srimaya (Foto: Dok. Summarecon)

Menjawab Kebutuhan Generasi Milenial
Albert menjelaskan, dengan akses yang baik, Srimaya Residence dapat mengakses kawasan Bekasi, Cileungsi, dan Cibubur yang sudah hidup dan fasilitas lengkap.

Hunian ini juga mudah dijangkau melalui Jalan Raya Narogong, pintu tol Jatiasih, pintu tol Cibubur, pintu tol Bekasi Barat dan hanya 3 Km dari pintu tol Cimanggis – Cibitung yang sedang dalam tahap pembangunan.

Baca Juga: Inilah Ciri-ciri “Hunian Zaman Now” yang Diminati Generasi Milenial

“Dengan harga terjangkau dan kemudahan sistem pembayaran yang ditawarkan, Srimaya Residence menjawab kebutuhan bagi kaum milenial serta keluarga baru dan menjadi solusi terbaik untuk memiliki hunian,” kata Albert.

Kian tingginya kebutuhan hunian, imbuhnya, khususnya rumah terjangkau di Bekasi, menjadi salah satu alasan Summarecon mengembangkan Srimaya Residence.

“Hal inilah yang menjadi salah satu alasan tingginya antusiasme masyarakat terhadap Srimaya Residence,” kata Albert.

Dibangun dengan konsep social oriented, Srimaya Residence memiliki fasilitas lengkap seperti ruang terbuka hijau yang luas, danau seluas 8.000 m2 yang berfungsi sebagai penampungan air hujan dan water park, sarana sosialisasi warga, taman bermain anak, dan lapangan multi-sport, serta jogging track.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda