Magnolia Residence, Pioneer Kawasan Hunian Terlengkap di Tangerang

Tak hanya mewujudkan lingkungan berkualitas. Hunian idaman satu ini juga bakal dilengkapi sejumlah fasilitas terbaik yang mampu memenuhi kebutuhan penghuninya.

magnolia-rumahhokie-dedy mulyadi-dok
Selain lingkungannya nyaman, hunian satu ini juga menghadirkan kualitas bangunan terbaik.

RumahHokie.com (Jakarta) – Hunian satu ini mengedepankan lingkungan berkualitas di wilayah Tangerang. Selain menghadirkan kualitas bangunan terbaik, menawarkan pula kesejukan juga ketentraman pada kawasan huniannya.

“Magnolia Residence merupakan real estate pertama yang dikembangkan PT Intiland Development Tbk, di wilayah Tangerang,” ucap Lee Tjui, Project Manager Magnolia Residence.

Total area pengembangannya seluas 14 hektar. Oleh pihak developer, proyek tersebut mulai dipasarkan pada Oktober 2015. Progres pengembangannya baru mencapai 7 hektar.

Letak lokasi proyeknya sendiri berada di jalan protokol kota Tangerang, tepatnya di jalan Gatot Subroto, Tangerang. Jaraknya hanya dua kilometer dari gerbang tol Bitung dan delapan kilometer dari terminal Cimone. Akses transportasi yang melintasi lokasi 24 jam.

Sejalan dengan infrastruktur yang terus berkembang. Bahkan, rencananya akan dibuka akses tol baru di wilayah Gandasari. Jadi, aksesnya makin dekat dan cepat.

“Kalau dari Tomang, waktu tercepat hanya 30 menit jika tanpa hambatan bisa sampai ke lokasi. Artinya, melalui akses tol dalam waktu yang singkat masih terjangkau,” urai Lee.

Saat ini pihaknya sedang memasarkan dua pilihan rumah, tipe rumah satu lantai dan tipe dua lantai. Khusus rumah dua lantai yang berada dalam cluster jumlah hunian yang dipasarkan hanya 28 unit. Total unit yang bakal dibangun mencapai 423 unit rumah. Harga tanahnya Rp5 juta permeter persegi.

Tawarkan Nilai Investasi Menjanjikan
“Harga rumahnya dibanderol mulai Rp700 jutaan hingga Rp1 miliar. Cluster tersebut terdiri dari tiga tipe, yaitu Purple dengan luas bangunan (LB) 98m2 luas tanah (LT) 105m2. Tipe Rose (LB/LT) 98m2/90m2, dan tipe Yellow 86m2/75m2.

Pihak developer juga menghadirkan area komersil berupa ruko dua lantai dengan (LB/LT) 165m2/103m2.

“Bagi konsumen yang membeli unit hunian di bulan April, kami tawarkan promo traveling ke luar negeri. Ada juga penawaran khusus berupa bonus AC sesuai jumlah unit kamar,” terang Lee.

Untuk investasi jangka panjang, Magnolia Residence mungkin bisa jadi pilihan tepat. Dalam waktu yang singkat, pertumbuhan harga jualnya meningkat 30%. Untuk tipe tertentu, sejak dipasarkan harga Rp400 juta, kini angkanya sudah Rp500 jutaan.

Menurut Lee, kawasan Jatiuwung dikenal sebagai kawasan hunian yang padat, karena lingkungan sekitar didominasi pabrik. Sehingga kebutuhan hunian di sini cukup tinggi.

Untuk mengakomodir semua kebutuhan penghuni, pihaknya menghadirkan real estate modern di kawasan ini.

“Rencana kedepannya, kami juga akan bangun Hotel, ruang terbuka hijau, Rumah Sakit, sport club, dan wilayah komersil lainnya seperti klinik, pusat perkantoran dan pusat perbelanjaan,” papar Lee.

“Kami berharap, Magnolia Residence bakal menjadi pioneer sebagai kawasan hunian terlengkap di Tangerang,” imbuhnya.

Dedy Mulyadi

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda