Makin Kaya, 5 Selebriti Indonesia Ini Miliki Bisnis Properti

Sadar dunia hiburan tak selamanya menjamin kehidupan mereka, banyak seleberiti Indonesia mulai tertarik menekuni dunia bisnis properti.

Rumah Raffi Ahmad-RumahHokie.com-youtube
Kediaman Raffi Ahmad di Jakarta. (Foto: youtube)

RumahHokie.com (Jakarta) – Banyak orang tertarik untuk berinvestasi dalam bidang properti. Harga tanah serta rumah yang terus merangkak naik dan tak pernah turun menjadi ‘magnet’ banyak kalangan untuk menekuni bisnis properti, tak terkecuali bagi selebriti di Indonesia.

Sadar dunia hiburan tak selamanya menjamin kehidupan mereka, banyak artis di Tanah Air mulai tertarik menekuni dunia bisnis properti.

Menyandur dari laman digital Duit Pintar, berikut ini 5 selebriti Indonesia yang diketahui terjun ke bisnis properti dan bidang terkait lainnya.

Baca Juga : Nikita Willy: Properti, Bisnis yang Tak Pernah Rugi

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang dikenal memiliki banyak usaha. Mulai dari bisnis kuliner, fesyen hingga ke bisnis properti. Sebelum menikah, Raffi memang sudah terlebih dahulu berbisnis properti dengan menyewakan apartemen.

Bersama Nagita, kini Raffi pun membuka bisnis di bidang furnitur yang diberi nama Rans Living. Brand itu menjual berbagai perabotan furnitur mulai dari sofa, meja, dan lain-lain yang dijual mulai dari harga Rp3 juta.

Harga yang terjangkau dan kualitas yang bagus membuat furnitur milik Raffi dan Nagita ternyata laku keras lho di pasaran.

2. Nikita Willy
Walaupun usianya terbilang masih muda, ternyata Nikita Willy sudah memiliki naluri berbisnis yang tinggi. Bersama sang ibu, selebriti berusia 23 tahun ini menjalankan bisnis propertinya yang meliputi apartemen, tanah, cluster perumahan dan townhouse. Dari berbagai bisnis miliknya tersebyt, Nikita bisa mendapatkan keuntungan ratusan juta rupiah setiap bulannya.

Baca Juga : Jika Tak Lagi Menjadi Atlet, Liliyana Natsir Akan Tekuni Bisnis Properti

3. Maia Estianty
Selain jago dalam bidang musik, Maia Estianty ternyata juga pintar melihat peluang usaha lho. Dengan naluri bisnis dan seni yang dimilikinya, mantan istri Ahmad Dhani ini terjun ke dunia bisnis properti.

Maia membeli apartemen biasa, lalu mengubah tampilan interior dengan gaya mewah nan elegan. Setelah itu, ia menjualnya kepada kaum sosialita. Dari jual beli apartemen mewah tersebut, Maia bisa meraup keuntungan hingga ratusan juta rupiah lho.

4. Titi Kamal dan Christian Sugiono
Tak hanya berbisnis kuliner dan startup digital, pasangan selebriti Indonesia ini juga melebarkan sayap usahanya ke bisnis properti.

Melalui dua villa miliknya di Bali, yakni  Villa De Sugi dan Avana, Titi Kamal dan Christian Sugiono membuka usaha penyewaan villa dengan tarif sewa berkisar Rp1,5 juta hingga Rp2,2 juta. Mereka bisa menghasilkan puluhan juta rupiah setiap bulannya, terlebih di musim liburan.

5. Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama
Pasangan artis Indonesia lainnya yang juga diketahui memiliki bisnis properti adalah Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Melalui unit usaha properti yang diberi nama Dissy Desari Residence, mereka menjajal peruntungannya dalam bisnis rumah.

Mereka membeli lahan kosong yangterletak di  Pondok Labu, Jakarta Selatan, kemudian membangunnya menjadi sebuah rumah yang nyaman.
Setelah jadi, rumah dengan luas bangunan 180 meter persegi tersebut dijualnya dengan harga sekitar Rp2 miliar.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda