Mandy Moore Ungkap Dirinya Jatuh Hati dengan Rumah Bergaya Klasik

Mandy Moore dan pasangannya menemukan rumah yang sempurna untuk memulai hidup bersama. Mereka merasa jatuh cinta terhadap hunian bergaya arsitektur klasik khas era 1950-an.

Rumah Mandy Moore-RumahHokie.com-architecturaldigest
(Foto : Architecturaldigest)

RumahHokie.com (Jakarta) – Selebritis asal Amerika Serikat, Mandy Moore bersama pasangannya dikabarkan telah menemukan rumah impian untuk mereka tinggali bersama
setelah mencari selama hampir satu tahun lamanya.

Mandy Moore dan pasangannya menemukan rumah yang sempurna untuk memulai hidup bersama. Mereka merasa jatuh hati terhadap hunian bergaya arsitektur klasik khas era 1950-an yang berada di atas bukit Pasadena, California.

Dengan lokasi itu mereka mendapatkan pemandangan pegunungan dan lembah dari San Gabriel yang indah nan asri.

Baca Juga : Katy Perry Bersiap Lepas Vila Mewah Miliknya Seharga USD9,2 Juta

(Foto : Architecturaldigest)

“Rumah ini menandakan babak berikutnya dalam hidup saya sebagai seorang wanita dewasa. Saya bisa menuangkan semua ide yang saya inginkan untuk membuat tempat ini, ”kata Mandy seperti yang dirilis di laman Architecturaldigest.

Ia kembali menambahkan dirinya merasa jatuh cinta dengan pemandangan, fasilitas kolam renang, dan seluruh energi positif yang dipancarkan dari tempat tersebut.

Lebih lanjut, Mandy menerangkan demi mendapatkan tampilan rumah yang ia inginkan, dirinya dibantu oleh Harold B. Zook, seorang arsitek yang dipercayai oleh mereka.

Baca Juga : Begini Kisah ‘Jagoan Avengers’ yang Berhasil Memiliki Rumah Idamannya

Selain Harold, aktris cantik kelahiran New Hampshire, 10 April 1984 ini membentuk tim yang tangguh termasuk desainer interior, Sarah Sherman Samuel, dan desainer lanskap Terremoto.

“Kami ingin menghadirkan kembali tampilan asli dari desain rumah ini, tanpa menghilangkan nilai sejarah yang ada,” tutur Mandy Moore.

Meskipun strukturnya tulang cukup utuh, penambahan dan perubahan interior yang diimplementasikan pada awal  tahun 1990-an mampu memberikan sentuhan ruangan bergaya midcentury klasik.

Baca Juga : Tergiur Capital Gain di Los Angeles, Tyra Banks Lego Rumah Miliknya

Demi mewujudkan hal tersebut, ada beberapa hal yang dilakukan oleh Harold dan timnya. Dengan dokumentasi gambar asli bangunan tersebut, tim desain rumah Mandy Moore
membangun kembali lapisan-lapisan yang dirajut di sepanjang bagian atap serta
di beberapa titik yang terlihat kurang elegan.

Mereka juga melakukan renovasi dengan memperbarui dinding bagian batu bata, sisi lantai,
serta area perapian yang memisahkan ruang tamu dan ruang makan.

Sebagai info tambahan di tahun yang sama, Mandy Moore membeli rumah pertamanya dengan gaya rancangan gaya mediterania di Los Angeles.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda