Manfaatkan Area Void, City Square Mall Buka Taman Bermain Gantung Pertama di Dunia

Wahana Airzone Playground menawarkan sensasi bermain rangkaian jaring yang menggantung di lantai 3 hingga lantai 6 pada area Atrium City Square Mall Singapura.

City Square Mall Singapore, Airzone Playground, pusat perbelanjaan
Permainan Arizone Playground menggantung pada ketinggian lantai tiga di City Square Mall Singapore. (Foto: Dok. Ultimate Entertainments Group)

RumahHokie.com (Singapura) – Pengelola City Square Mall, salah satu pusat perbelanjaan yang berada di Singapura, punya cara tersendiri untuk memaksimalkan tingkat okupansi gedung retail mereka.

Apabila pusat perbelanjaan pada umumnya akan membiarkan bagian void bangunan kosong atau hanya menjadi area menggantung dekorasi saja, akan tetapi pengelola City Square Mall memanfaatkannya sebagai taman bermain yang atraktif.

Sebuah taman bermain gantung indoor pertama di dunia telah hadir di pusat perbelanjaan yang berlokasi di 108 Kitchener Road, Singapura ini.

Baca Juga: Taman Bermain Cartoon Network Akan Merambah Pulau Bali

City Square Mall Singapore, Airzone Playground, pusat perbelanjaan
Pengunjung harus meniti jaring terlebih dahulu untuk menikmati rangkaian permainan Airzone Playground di City Square Singapura. (Foto: The Smart Local)

Wahana permainan dengan nama Airzone Playground itu menawarkan sensasi bermain rangkaian jaring yang menggantung di lantai 3 hingga lantai 6 pada area Atrium mal tersebut.

Melansir dari laman The Smartlocal, pengelola Airzone Playground menjelaskan jaringnya mungkin terlihat tipis, tetapi cukup kokoh untuk menopang berat badan hingga 20 pengunjung per levelnya.

“Kami menyediakan staf terlatih P3K yang ditempatkan di setiap lantai, sehingga Anda dapat menikmati sensasi memantul, seperti astronot tanpa khawatir,” ucap pengelola tersebut.

Baca Juga: Mal Digital Pertama di Dunia Diluncurkan di Noida, India

City Square Mall Singapore, Airzone Playground, pusat perbelanjaan
Pengelola Airzone Playground menjelaskan meskipun jaringnya terlihat tipis, tetapi cukup kokoh untuk menopang beban-beban para pengunjung. (Foto: The Smart Local)

Taman bermain ini terbagi dalam beberapa zona. Daya tarik pertama berada di lantai 3 yang menampilkan area permainan ‘kolam’ bola yang cukup besar. Terdapat kurang lebih 40 ribu bola yang cukup membuat tubuh pengunjung untuk ‘terendam’.

Pada area di level 4, menjadi zona Game and Activity. Pengunjung dapat bermain dodgeball pada zona ini. Sedangkan di level lima adalah Maze Zone. Di zona itu, para pengunjung bisa merasakan keseruan meniti labirin yang terbuat dari jaring-jaring.

Baca Juga: Pertumbuhan Infrastruktur Kawasan ASEAN Jadi Daya Tarik Investor

City Square Mall Singapore, Airzone Playground, pusat perbelanjaan
Pengunjung mal dapat merasakan sensasi meniti jaring dan meluncur dari lantai 3. (Foto: Dok. Ultimate Entertainments Group)

Mereka juga bisa merasakan tantangan meluncur dari lantai 6, karena permainan ini juga dilengkapi dengan arena yang difungsikan sebagai perosotan.

Bagi yang tertarik merasakan langsung bermain di rangkaian jaring ini siap-siap merogoh kocek sebesar USD20 atau setara Rp285.000 untuk 30 menit per sesinya.

Tertarik mencobanya, Hokie People?

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda