Mantan Istri Elvis Presley Akan Jual Rumah Senilai USD3,65 juta

Awalnya, Priscilla Presley membeli rumah satu lantai yang dirancang bergaya the Ranch ini pada tahun 1976, dengan harga USD170 ribu.

Rumah Priscilla Presley, Istri Elvis Presley
(Foto: Tyler Hogan / The Guardian)

RumahHokie.com (California) – Mantan istri Elvis Presley, Priscilla bersiap untuk melepaskan sebuah rumah tapak yang dia miliki selama lebih dari 40 tahun, seharga USD3,65 juta atau setara dengan Rp52,6 miliar.

Priscilla Presley yang dikenal pula sebagai aktris dan akan memerankan tokoh Kellie Pickler di film Hallmark Channel Wedding di Graceland ini, baru saja mempromosikan hunian yang berlokasi di Brentwood, California, Amerika Serikat.

Dilansir dari Architecturaldigest, rumah Priscilla Presley yang dibangun pada tahun 1949 itu memiliki luas 232 meter persegi dan dirancang bergaya the Ranch.

Baca Juga: Pembangunan Rumah Mewah Chris Hemsworth, Aktor Avengers Endgame Menuai Pro-Kontra

Ruang keluarga dari rumah Priscilla Persley yang didominasi oleh warna putih, dengan nuansa klasik Amerika. (Foto: Tyler Hogan – Architecturaldigest)

Pada awalnya, Priscilla membeli rumah satu lantai tersebut, seharga USD170 ribu ketika tahun 1976 atau tiga tahun setelah dia menceraikan Elvis Presley.

Interior dari hunian milik wanita kelahiran 24 Mei 1945 tersebut bernuansa klasik Amerika. Di bagian ruang tamu dekorasinya nampak didominasi oleh warna putih, dengan perapian berlapis marmer di salah satu ujungnya.

Menuju bagian belakang, terdapat ruang keluarga yang luas dengan plafon berbentuk kubah. Ruang keluarga ini dibatasi oleh sepasang pintu bergaya arsitektur Prancis. Pintu ini menjadi akses sang penghuni menuju teras belakang.

Baca Juga: Terjun ke Bisnis Home Decor, Drew Barrymore Luncurkan Rangkaian Furnitur Cantik

Rumah salah satu pendiri dan mantan ketua Elvis Presley Enterprises (EPE) ini dilengkapi dengan kolam renang serta halaman belakang yang asri.

Properti ini juga memiliki fasilitas garasi dua mobil dan ruang parkir tambahan yang dapat menampung hingga lima kendaraan.

Priscilla menjual huniannya tersebut melalui salah satu kantor broker properti, yakni Hilton & Hyland dan dijual apa adanya, meskipun interiornya kemungkinan akan direnovasi.

Baca Juga: Ed Sheeran Rela Habiskan Uang Miliknya untuk Investasi Properti

Kini ini Priscilla Presley tinggal di sebuah vila dengan gaya Italia yang berlokasi
di Beverly Hills.

Menurut laporan, selebritis dunia ini merenovasi rumahnya tersebut pada tahun 1992. Ia menyewa seorang arsitek Italia untuk kanlantai dua serta fasilitas perpustakaan, dua kamar tidur, dan tangga.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda