Marischka Prudence: Inspirasi Dekorasi Apartemen Ala Traveler

Berkesempatan menjelajahi banyak kota dan negara, mampu mendatangkan banyak inspirasi untuk Marischka Prudence ketika menata interior apartemennya.

Marischa Prudence-RumahHokie.com-Adhitya Putra-7681
Dengan traveling, membuat Marischa Prudence banyak menemukan warna-warni budaya yang menjadi inspirasinya dalam mendesain hunian apartemennya. (Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – Sering melakukan perjalanan ke berbagai destinasi eksotis di dalam negeri maupun mancanegara, membuat Marischka Prudence, salah satu publik figur yang dikenal sebagai travel blogger cukup sukses di Tanah Air ini, mendatangkan banyak inspirasi ke dalam huniannya.

Ditemui oleh tim RumahHokie.com, Selasa (05/12/2017), mantan presenter sebuah stasiun televisi swasta ini menceritakan bagaimana keindahan budaya dan alam dari daerah-daerah yang sudah dijelajahinya mampu memberikan banyak refrensi pada tampilan desain interior apartemen bertipe 3bedroom yang ia tempati.

Baca Juga: Nikita Willy: Properti, Bisnis yang Tak Pernah Rugi

“Saya tergolong banyak melakukan traveling ke tempat dengan berbagai karakter. Bisa pergi ke pantai, ke gunung, laut maupun traveling kota, sehingga saya mendapatkan refrensi warna dan nuansa yang sangat banyak pula,” ujar Marischka Prudence membuka pembicaraan.

Wanita cantik kelahiran Bandung, 27 Juli 1984 silam ini mengakui bahwa sebenarnya ia membayangkan interior apartemennya akan nampak clean look (tak banyak ornamen), namun nyatanya didominasi oleh warna-warna dari berbagai elemen dekoratif.

“Ketika saya traveling ke berbagai destinasi, banyak menemukan merchandise unik untuk pajangan. Saya senang dengan penampilannya yang warna-warni. Akhirnya, ornamen ornamen dari berbagai daerah di Indonesia dan beberapa negara itu saya pakai menjadi aksen yang menarik di ruangan,” ungkapnya.

Selain banyak menggunakan merchandise unik, traveler yang rajin mengunggah foto-foto perjalanannya ke akun Instagram ini juga menggunakan berbagai jenis kain tradisional Indonesia sebagai salah satu elemen yang menghiasi ruangan-ruangan di huniannya.

Baca Juga: Sophia Latjuba: Harga Properti di Indonesia Tidak Masuk Akal

Ketika traveling ke berbagai destinasi, Marischka Prudence banyak menemukan merchandise lucu yang ia jadikan sebagai elemen dekoratif pada interior huniannya.(Foto: marischkaprudence.blogspot.com)

“Saya senang membeli kain batik maupun kain tenun, karena memiliki ragam motif dan warna yang menarik. Kemudian, kain-kain itu saya jadikan aksen pada interior dengan meletakannya di sisi sofa. Jika ukurannya kecil, saya hamparkan di atas meja,” jelas Marisckha.

Tentang Investasi Properti
Ketika ditanya, lebih memilih traveling ke destinasi favorit atau membeli properti idaman, sembari tersenyum ia menjawab akan menyesuaikan dengan dana yang dimilikinya.

“Agar dua hal itu bisa terwujud, saya akan cenderung untuk berkompromi. Mungkin saya akan pangkas sedikit dana membeli properti idaman untuk menambahkan budget traveling,” kata Marischka.

Namun demikian, dirinya mengakui bagi orang-orang yang hobi traveling memang harus mengalokasikan dana khusus untuk kepememilikan properti.

“Walaupun pasti ada pergolakan batin yang dirasa ya. Dengan pengaturan keuangan yang cermat, menurut saya bisa kok bayar cicilan properti dan masih tetap jalan-jalan juga,” pungkas wanita yang jatuh cinta dengan Misool, sebuah daerah di Raja Ampat bagian selatan, Papua.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

 

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda