Marriott International Tunjuk John Woolley untuk Pimpin Ritz Carlton Bali

John Woolley, General Manager The Ritz Carlton Bali yang baru ini telah berkarier bersama Marriott International selama lebih dari 20 tahun.

John Woolley, General Manager The Ritz Carlton Hotel Bali, hotel di Bali
John Woolley menduduki jabatan sebagai General Manager di The Ritz Carlton Hotel Bali. (Foto: dok. Ritz Carlton Bali)

RumahHokie.com (Bali) – Resor mewah tepi pantai, The Ritz-Carlton Bali, mengumumkan pergantian salah satu jajaran managemennya. John Woolley resmi ditunjuk oleh Marriott International untuk menduduki jabatan sebagai General Manager Ritz Carlton Bali sejak akhir Januari 2020 lalu.

Melansir dari siaran pers yang diterima, Selasa (11/02/2020), tercatat John Woolley telah berkarier di Marriott International selama lebih dari 20 tahun.

Dengan bekal pengalamannya tersebut, General Manager Ritz Carlton Bali yang baru itu telah  melanglang buana ke berbagai belahan dunia, sebelum pada akhirnya sampai di Pulau Dewata sejak 2015 lalu.

Baca Juga: Hotel Ini Adopsi Filosofi Hidup Masyarakat Bali pada Bangunannya

“Merupakan suatu kehormatan dan juga tantangan tersendiri untuk memimpin sebuah resor mewah yang terpandang di Bali,” tutur John.

Dia menambahkan lebih lanjut, Bali menurutnya sudah dianggap sebagai rumah selama 4 tahun terakhir. John mengatakan bahwa dirinya memiliki minat pribadi pada sektor industri perhotelan di Pulau Dewata.

“Saya mengambil kesempatan ini untuk menerapkan visi strategis dan pengalaman pada seluruh aspek resor dan membawanya pada puncak kesuksesan,” katanya.

Baca Juga: Hotel Budget Jadi Primadona Baru Pasar Online Travel di Indonesia

Sebelum menduduki posisi GM di The Ritz Carlton Bali, John Woolley sempat menjadi General Manager di Courtyard by Marriott, Seminyak, Bali, dari tahun 2015 hingga 2019.

Dalam perjalanan kariernya, ia pun memperoleh beberapa penghargaan termasuk “Courtyard General Manager of the Year” pada 2018 dan “APAC Sales General Manager of the Year” pada 2016.

Pria yang memiliki dua kewarganegaraan, yaitu Amerika dan Inggris ini sempat juga menjabat sebagai Area Director of Sales and Marketing untuk kawasan Asia Selatan dan Karibia.

Baca Juga: Ritz Carlton Memulai Debutnya di Kota Pune, Hadirkan Hotel Berkelas Premium

John pun tercatat sukses menciptakan suatu inovasi sistem penjualan yang canggih, yakni European Convention Network yang mendukung sebuah grup besar hotel-hotel Marriott di Eropa sebelum pada akhirnya pindah ke Bali.

“Saya tidak sabar untuk bekerjasama dengan para staff di The Ritz-Carlton Bali dan memastikan agar para tamu hotel mendapatkan pengalaman liburan terbaik dan membawa pulang kenangan yang tak terlupakan seumur hidupnya,” tandasnya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda