Materium, Koleksi Furnitur Kontemporer untuk Gaya Hidup Kasual

Desain produk furnitur Materium memancarkan kebebasan, keunikan dan sentuhan personal pada suasana interior yang tampil secara lebih kasual.

Materium, Datascrip, Malka, furnitur kontemporer
Salah satu sofa yang berada dalam jajaran Materium. (Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – Malka berkolaborasi dengan Thinking*Room dan DMDIO merilis deretan furnitur kontemporer Materium, Jumat (25/10/2019) di Vastuhome, Kebayoran, Jakarta.

Seri furnitur tersebut terbagi ke dalam kategori Work Living Collection, Office Collection dan Accesories. Rangkaian produk furnitur Materium terdiri dari meja, tempat duduk, lemari kabinet, lighting, partisi, serta aksesoris dekorasi lainnya (drawer dan tray).

Ditemui RumahHokie.com disela-sela peluncuran furnitur tersebut, Santi Alaysius, Founder & Principal of Domisilium Studio & DMDIO, menjelaskan bahwa Materium tercipta dari tren bekerja dan gaya hidup yang kini berlangsung lebih kasual.

Baca Juga: Gandeng Hadiprana, Datascrip Ciptakan Showroom Bergaya Kasual Kontemporer

“Kami melihat ada pergeseran gaya hidup yang menginginkan desain menjadi lebih kasual dan bebas. Berkembangnya perusahaan start-up membuat desain interior jadi dituntut harus lebih kreatif dan juga ekspresif,” ujar Santi.

Lebih lanjut dia memaparkan, saat ini desain ruang kerja tidak spesifik harus berada di satu tempat saja. Akan tetapi, generasi milenial saat ini cenderung untuk bekerja di ruang mana saja yang menurut mereka anggap nyaman.

“Oleh karena itu, mereka membutuhkan furnitur yang dapat mendukung gaya hidup dan cara bekerja lebih kasual. Inilah dasar dari inspirasi penciptaan koleksi Materium,” paparnya.

Baca Juga: Kuartal III-2019, Pasar Perkantoran Jakarta Terdongkrak Perusahaan Teknologi

Menurut Santi Alaysius, desain produk Materium memancarkan kebebasan, keunikan dan sentuhan personal pada suasana interior.

Sejalan dengan yang dijelaskan oleh sang desainer, DJ Mear, Marketing Director Malka, berujar bahwa perabot furnitur kantor dan rumah ini dapat beradaptasi dengan kebutuhan penggunanya.

“Materium dirancang sebagai furnitur kontemporer yang beradaptasi dengan kebutuhan pemiliknya. Setiap produk didesain dengan kombinasi keunikan dan fungsionalitas serta dikerjakan oleh para ahli yang terampil,” kata dia.

Baca Juga: Gandeng Brand Asal Italia, Vastuhome Hadirkan Rangkaian Furnitur Premium

Mear menambahkan, karena diciptakan secara lebih kasual, mereka menargetkan produk ini dapat digunakan pada properti komersial maupun residensial.

Koleksi furnitur ini tersedia dalam berbagai opsi ukuran, bahan dan warna, yang dapat digunakan pada rumah dan kantor berukuran kecil.

Sebagai tambahan informasi, produk furnitur kontemporer Materium ini dikenalkan oleh PT Datascrip sebagai koleksi baru yang ditawarkan di sejumlah showroom mereka.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda