Mau Renovasi dan Dekor Rumah, Kunjungi HOMEDEC 2016

Acara yang diselenggarakan PT Citra Inovasi Strategi Exhibition ini digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

RumahHokie.com (Tangerang) – Menyusul kesuksesan penyelenggaraan tahun lalu, PT Citra Inovasi Strategi Exhibition, yang didukung CIS Network Sdn Bhd Malaysia kembali menggelar HOMEDEC 2016.

Acara yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang ini dibuka secara resmi oleh Andri Hermawan, Sales Director CIS Exhibition Indonesia dan Lea Aziz, Ketua Umum Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII)  Pusat, Kamis (29/9/2016).

HOMEDEC 2016 menghadirkan lebih dari 100 brand lokal dan internasional, termasuk peserta pameran yang mengisi lebih dari 250 gerai, atau naik 25% dibanding jumlah gerai tahun lalu.

Hal ini semakin membuat penyelenggara yakin HOMEDEC kali ini mampu mengundang 25.000 pengunjung dalam empat hari penyelenggaraan (29 September – 2 Oktober 2016).

HOMEDEC 2016 mengedepankan produk-produk berkualitas dan terkini, mulai kitchen cabinet & appliances, tableware, electronic & audio visual, furniture & furnishing, produk untuk dinding, jendela, pintu, dan lantai rumah, pemanas dan penjernih air, perlengkapan kamar tidur, hingga konsultasi desain gratis.

“Kami optimistis di tahun kedua ini, HOMEDEC dapat menjadi wadah terpercaya bagi industri desain dan dekorasi rumah, serta menginspirasi para pengunjung dalam merenovasi dan mendekorasi rumah mereka” jelas Andri Hermawan, Sales Director CIS Exhibition Indonesia.

Ajang Para Desainer
Bagi pengunjung yang membutuhkan ide dan inspirasi tentang desain interior dan dekorasi rumah, HOMEDEC memiliki sesi HOMEDEC Talk yang dilaksanakan di area event square. Tempat paling tepat bagi penunjung untuk berkonsultasi dan menemukan solusi interior dan dekorasi rumah.

HOMEDEC 2016 bertepatan dengan diadakannya salah satu event HDII yaitu “One Day Seminar & Workshop Hospital Design Project”, yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran kepada peserta akan pentingnya perencanaan rumah sakit yang sesuai dengan peraturan yang berlaku sehingga terwujudnya rumah sakit yang efektif dan efisien.

HOMEDEC bersama HDII DKI Jakarta pun menggelar Youth Interior Designer Gallery yang bertujuan untuk menampilkan karya-karya terbaik dari mahasiswa kepada para profesional, industri, dan masyarakat umum.

Sebanyak sembilan Perguruan Tinggi yang berpartisipasi, yaitu Institut Kesenian Jakarta, Universitas Tarumanegara, Universitas Trisakti, Universitas Pelita Harapan, Universitas Bina Nusantara, Universitas Mercu Buana, Universitas Indonesia, Sekolah Tinggi Desain Indonesia, dan Lasalle College.

Anto Erawan

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda