Megahnya Hunian John Travolta yang Dilengkapi Fasilitas Bandara Pribadi

Selain bangunan rumah seluas 714 meter persegi, hunian John Travolta juga memiliki akses ke bandara pribadi, hanggar serta sebuah landasan pacu utama sepanjang 2,2 km.

John Travolta House, rumah John Travolta, John Travolta, Jumbolair Florida
(Foto: Architecturaldigest / Tvgc)

RumahHokie.com (Florida) – Banyak orang akan mencari rumah yang dilengkapi fasilitas tambahan sesuai dengan kebutuhan dan kegemarannya. Seperti dilakukan oleh selebriti Hollywood, John Travolta.

Baru-baru ini, aktor dalam film Hairspray tersebut membeli sebuah rumah mewah yang memiliki fasilitas landasan pacu pesawat terbang pribadi di kompleks Jumbolair, Ocala, Florida, Amerika Serikat

Dilansir dari laman Architecturaldigest, aset properti bernilai USD10,5 juta yang dibeli John Travolta ini meliputi tanah seluas 550 hektar.

Baca Juga: 5 Rumah Mewah Paling Mahal Selebritis Dunia, Salah Satunya Milik Beyonce

John Travolta House, rumah John Travolta, John Travolta, Jumbolair Florida
Fasad rumah mewah John Travolta di Ocala, Florida, Amerika Serikat.

Selain bangunan rumah seluas 714 meter persegi, di area huniannya itu terdapat pula akses ke bandara pribadi serta sebuah landasan pacu utama sepanjang 2,2 Km.

Istri John Travolta, Kelly Preston berkomentar, bahwa mereka sering berpergian terbang menggunakan pesawat. Dia mengatakan, seperti kondisi tahun lalu disaat Johnny membuat film di Tampa, ia terbang ke dan dari tempat kerja setiap hari.

“Setiap malam anak-anak dan saya akan pergi dengan kereta golf, menonton pendaratan, kemudian membawa Johnny ke rumah, sementara pesawat meluncur masuk. Itu sangat menyenangkan,” ujar Preston.

Baca Juga: Didesain Bak Rumah Kaca, Begini Hunian Roger Federer di Tepian Danau Zurich

John Travolta House, rumah John Travolta, John Travolta, Jumbolair Florida
Landasan pacu yang terletak di dalam kompleks Jumbolair, Florida, Amerika Serikat. (Foto: Architecturaldigest)

Selain bandara pribadi, mansion mewah milik pria kelahiran New Jersey, 18 Februari 1954 ini memiliki serambi besar, sebuah kolam, rumah biliar, pusat kebugaran, kandang kuda, dan ruang perjamuan yang dapat memuat 400 tamu.

Untuk mendukung para penghuni perumahan Jumbolair yang senang beraktivitas dengan pesawat, perumahan tersebut dilengkapi pula dengan hanggar yang dapat menampung pesawat jenis Boing 737, ruang tunggu pilot, dan tempat staf di tempat.

Baca Juga: Pembangunan Rumah Mewah Chris Hemsworth, Aktor Avengers Endgame Menuai Pro-Kontra

Sebagai tambahan informasi, kompleks Jumbolair sendiri merupakan perumahan yang dirancang serta diperuntukkan bagi pemilik properti dengan memiliki mobilitas tinggi dan sering menggunakan pesawat pribadi ketika berpergian.

“Properti ini menawarkan kepada penghuninya kemampuan dalam memiliki akses dengan cepat serta memaksimalkan utilitas pesawat Anda untuk perjalanan bisnis dan perjalanan pribadi,” tandas seorang agen properti.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda