Melalui COTTO, SCG Luncurkan Dua Produk Sanitasi Teranyar

Pada pameran Indobuildtech 2019, SCG meluncurkan dua seri produk sanitasi teranyar di bawah merek COTTO, yakni Convenience Series dan Sensation Series.

Cotto, SCG, Indobuildtech 2019
(Foto: dok. SCG_

RumahHokie.com (Tangerang) – Siam Cement Group (SCG) meluncurkan produk sanitasi untuk yang pertama kalinya di Indonesia bersamaan dengan keikutsertaan mereka pada pameran Indobuildtech 2019 di ICE, BSD City, Tangerang.

Produk yang diluncurkan SCG adalah dua koleksi terbaru dari COTTO Sanitary Ware, yaitu Convenience Series dan Sensation Series.

Warit Jintanawan, Retail Business Manager SCG di Indonesia untuk lini bisnis Cement-Building Materials, mengemukakan COTTO Sanitary Ware tidak sekadar menyediakan produk-produk kamar mandi, tapi juga menyediakan manfaat bagi para penggunanya.

Baca Juga: SCG Akan Laksanakan 6 Strategi untuk Dorong Pertumbuhan di Indonesia

“Sebagai perusahaan yang mengedepankan prinsip sustainable development, dampak bagi lingkungan merupakan pertimbangan utama kami dalam mengembangkan sebuah produk,
seperti volume debit aliran air atau penggunaan bahan daur ulang,” ujarnya, Rabu (20/03/2019) disela-sela ajang Indobuildtech.

Lebih lanjut Jintanawan menerangkan, Convenience Series merupakan salah satu produk COTTO yang disorot tahun ini. Seri produk sanitasi itu menyediakan empat macam bentuk toilet seat dengan ragam keunggulannya.

Diantaranya, terdapatnya teknologi hygienic system untuk memastikan kebersihan serta fitur self-cleaning system, yang memungkinkan nozzle untuk mencuci otomatis sebelum dan sesudah penggunaan.

Baca Juga: Pertimbangkan 5 Hal Ini Ketika Berencana Membangun Kamar Mandi

Menurut Jintanawan, desain keramik yang elegan menunjukkan kesempurnaan selera dan mendukung gaya hidup pemilik rumah. Seri basin ini tersedia dalam 4 bentuk dan 5 variasi warna yang berbeda.

“Penggunaan COTTO signature clay formula dan teknologi khusus, menghasilkan durabilitas dan kekuatan yang maksimum. Seri produk ini dilapisi dengan super smooth hygienic materials, yang dapat melindungi basin dari kotoran dan memastikan durabilitas yang lebih lama,” ujarnya.

Dia menambahkan, dengan hadirnya inovasi produk yang diberikan oleh COTTO, tentunya akan memperkuat posisi mereka di pasaran dan membantu SCG dalam mengaktualisasikan visi yang mereka miliki.

Baca Juga: Bermitra dengan SCG, Dow Ubah Sampah Plastik Jadi Aspal Jalan

Selain dua seri produk tersebut, COTTO juga menghadirkan berbagai produk perabotan kamar mandi, seperti wastafel, keran, toilet dan panel shower di ajang pameran material bangunan tersebut.

“Kami berharap produk ini akan bersaing di pasar domestik dengan menyediakan produk yang tidak hanya estetis, tetapi juga ramah lingkungan dan bermanfaat untuk memudahkan pengguna dalam kehidupan sehari-hari,” pungkas Jintanawan.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda