Melalui Philips LED, Signify Raih Penghargaan Top Brand 2018

Produk Philips LED dinilai sebagai lampu yang hemat energi, menawarkan berbagai jenis dan warna pencahayaan, serta nyaman di mata.

Philips LED-Signify Raih Penghargaan Top Brand 2018-RumahHokie,com-Istimewa
(Foto : Signify Indonesia)

RumahHokie.com (Jakarta)Signify (Euronext: Light), produsen dunia di bidang pencahayaan, mengumumkan bahwa Philips kembali meraih penghargaan Top Brand untuk kategori lampu LED pada tahun 2018 ini.

Dalam tujuh tahun keberhasilannya meraih penghargaan tersebut, produk Philips LED dinilai sebagai lampu yang hemat energi, menawarkan berbagai jenis dan warna pencahayaan, serta nyaman di mata.

Penilaian itu melibatkan 12.000 responden di 15 kota besar termasuk, antara lain, Jakarta,
Bandung, Surabaya, Medan, Denpasar, Pekanbaru, Makassar, dan Manado. Mereka di wawancarai secara tatap muka mengenai kriteria produk pencahayaan yang ideal.

Baca Juga : Signify Rilis Perangkat Pencahayaan Berbasis Tenaga Surya

Country Leader Signify di Indonesia, Rami Hajjar mengatakan produk Philips melambangkan kualitas dan efisiensi energi dalam pencahayaan.

“Kami bangga dengan pengakuan ini. Dan kami gembira bahwa lampu LED telah memenangkan hati konsumen ketika menyangkut kebutuhan pencahayaan mereka,” ujar Rami seperti yang dilansir dari siaran pers yang diterima RumahHokie.com, Selasa, (21/08/2018).

Baca Juga : Navigant Research Akui Keungulan Lampu PJU Produksi Signify

Rami menerangkan pihaknya telah menetapkan standar kualitas untuk lampu LED di tengah maraknya produk berkualitas rendah di Indonesia.

Lebih lanjut ia menuturkan, lampu Philips LED menggunakan energi hingga 90% lebih rendah
apabila dibandingkan dengan lampu konvensional dan mampu memberikan kualitas cahaya yang konsisten dari waktu ke waktu.

Baca Juga : Signify Salurkan Bantuan Pendidikan ke 5.000 Anak Indonesia

“Ada banyak merek lampu LED yang beredar di pasar dan konsumen harus memilih dengan hati-hati ketika memutuskan produk yang akan digunakan. Adanya penghargaan itu di kategori lampu LED memberikan referensi bagi konsumen atas merek yang harus mereka pilih,” katanya.

Lampu Philips LED diklaim mampur bertahan sekitar 15 kali lebih lama apabila dibandingkan lampu konvensional. Selain itu, Rami mengucapkan, lampu Philips LED saat ini hadir dengan kriteria Eye Comfort yang memberikan cahaya yang nyaman di mata.

“Dengan Eye Comfort, konsumen akan menikmati pencahayaan LED yang tidak berkedip, tidak silau, dengan distribusi cahaya yang merata, sehingga membuat mata nyaman dan santai,” pungkas Rami.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda