Mencicipi Keindahan Santorini di Panama Kitchen and Pool Bali

Kafe bernama Panama Kitchen and Pool ini menjadi salah satu tempat makan favorit di Bali, karena daya tarik desain arsitektur maupun interior yang disuguhkan selaiknya di Santorini.

anama Kitchen and Pool, kafe di Canggu, Wisata Bali
Panama Kitchen and Pool yang terletak di tepi Pantai Canggu banyak dikunjungi wisawatan lokal maupun mancanegara karena memiliki rancangan yang terinspirasi dari salah satu destinasi wisata populer dunia, yakni Santorini. (Foto: thebalibible)

RumahHokie.com (Jakarta) – Liburan akhir tahun telah tiba. Apabila Hokie People memiliki impian untuk bervakansi ke Santorini, salah satu destinasi wisata di Yunani, tak perlu mengeluarkan banyak biaya dan jauh-jauh kesana.

Pasalnya, di Pulau Bali terdapat sebuah kafe unik dan instagramable yang menawarkan suasana selaiknya di Santorini, Yunani.

Berlokasi di tepian Pantai Canggu, kafe bernama Panama Kitchen and Pool ini menjadi salah satu tempat makan favorit di Bali, karena daya tarik desain arsitektur maupun interior yang disuguhkan.

Baca Juga: Seniman Perancis Ini Buat Kolam Renang Unik dari Sebuah Bis Tua

anama Kitchen and Pool, kafe di Canggu, Wisata Bali
Bangunan kafe Panama Kitchen and Pool, Canggu, Bali, ini didesain dengan gaya arsitektur Art Deco tahun ‘60an, dengan dominasi penggunaan tone warna putih. (Foto: bali-interiors)

Melansir dari laman Rooang, Sabtu (28/12/2019), bangunan Panama Kitchen and Pool dirancang dengan gaya arsitektur Art Deco khas tahun 60’an. Kafe yang didatangi banyak turis asing maupun lokal ini terinspirasi dari keindahan Santorini.

Gaya arsitektur ala Santorini tersebut dapat dilihat dan dirasakan pada eksterior bangunan kafe ini. Hampir seluruh bangunannya menggunakan cat dinding warna putih dengan aksen biru yang terdapat pada daun jendela.

Baca Juga: Bali Punya Restoran Bebas Limbah Pertama di Indonesia

anama Kitchen and Pool, kafe di Canggu, Wisata Bali
Bagian interior Panama Kitchen and Pool dirancang secara terbuka. Area dapur dan bar dibiarkan terbuka, sehingga pengunjung dapat melihat proses pembuatan makanan yang disajikan. (Foto: thebalibible)

Uniknya, area makan utama Panama Kitchen ini diletakkan pada bangunan dengan desain rumah pantai yang berada di area belakang dan menghadap ke kolam renang.

Sedangkan, pada interior kafe tersebut didesain selaras dengan area eksterior, dengan banyak mengaplikasikan warna netral serta menggunakan konsep keterbukaan.

Si empu-nya Panama Kitchen and Pool menempatkan konsep open kitchen dan bar, yang membuat para pengunjung dapat dengan bebas melihat proses pembuatan makanan maupun minuman.

Baca Juga: 5 Penginapan Unik di Bandung yang Melengkapi Liburan Akhir Tahun Anda

anama Kitchen and Pool, kafe di Canggu, Wisata Bali
Sang pengelola kafe Panama Kitchen menghadirkan nuansa romantis pada malam hari, dengan aplikasi lampu gantung di sejumlah bagian. (Foto: thebalibible)

Tempat makan keren di Bali ini menawarkan bar terbuka menghadap jalan, sehingga dapat langsung diakses pengunjung saat berlalu-lalang di depan.

Bila suasana saat Panama Kitchen and Pool saat siang hari terasa cerah, maka pada malam hari, nuansa kafe ini akan berubah menjadi lebih romantis dan hangat.

Hal itu disebabkan hadirnya elemen pencahayaan berupa lampu-lampu dengan pendar yang hangat, menggantung di atas area kolam renang dan taman.

Tertarik mau mencoba makan di sini Hokie People?

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda