Menikmati Seafood Bercita Rasa Lokal di Dermaga Makassar The Breeze BSD City

Dermaga Makassar Seafood di The Breeze BSD City merupakan salah satu restoran traditional modern, yang menyajikan beragam menu hidangan laut.

Dermaga Makassar Seafood Restoran, BSD City, The Breeze, Sinar Mas Land
(Foto: dok Sinar Mas Land)

RumahHokie.com (Tangerang) – Apakah Hokie People pecinta seafood dan kuliner asal Makassar? Kalau iya, cobalah mampir ke restoran Dermaga Makassar Seafood. Resto ini menyajikan beragam menu hidangan laut.

Di restoran ini, pengunjung dapat merasakan masakan yang diolah dengan berbagai bumbu khas Makassar, sehingga menciptakan cita rasa otentik bagi para pecinta seafood.

Uniknya, Dermaga Makassar memiliki jenis ikan yang jarang disediakan restoran seafood lain, yaitu ikan Kudu-Kudu dan ikan Sukkang yang memiliki rasa lembut dan gurih.

Baca Juga: Sinar Mas Land Buka Pusat Kuliner dengan Sentuhan Modern di Grand Wisata Bekasi

Para penikmat kuliner dapat memilih hidangan laut yang masih hidup di dalam akuarium,
atau yang sudah ditempatkan di atas tumpukan es batu.

Hal itu dilakukan agar para pengunjung dapat memilih sendiri hidangan yang ingin disantap sesuai keinginan dalam keadaan segar.

Hidangan laut dapat diolah sesuai dengan bumbu favorit seperti bakar parape, bakar rica kuning, goreng telur asin, goreng dabu-dabu, sup dermaga palumara, sup woku dan

Di samping menu utama, Dermaga memiliki menu minuman dan hidangan penutup yang juga menjadi kegemaran pengunjung. Jus Merah Putih dan Es Pisang Ijo merupakan beberapa jenis menu minuman andalan dari tempat kuliner ini.

Baca Juga: Gandeng Sinar Mas Land, Grab Uji Coba Layanan Grabwheels di BSD City

Dermaga Makassar Seaood memiliki kapasitas sebanyak 400-500 orang. Restoran ini memiliki desain suasana tradisional daerah Makassar yang dikemas secara modern.

Bagian interior-nya pun dirancang untuk memberikan kesan nyaman kepada para pengunjung yang sedang menyantap hidangan seafood.

Herry Santoso, CEO Digital Ventures & Emerging Business Sinar Mas Land mengatakan, pihaknya berupaya mempersembahkan salah satu sajian kuliner istimewa dari Makassar, Sulawesi Selatan bagi pengunjung Lifestyle Center The Breeze BSD City.

Baca Juga: Bali Punya Restoran Bebas Limbah Pertama di Indonesia

“Keberadaan Dermaga Makasar Seafood dengan beragam menu seafood-nya, tentu akan membawa warna tersendiri bagi The Breeze BSD City,” ucapnya seperti dilansir dari siaran pers, Sabtu (18/05/2019).

Lebih lanjut Herry menjelaskan, The Breeze merupakan inovasi pusat perbelanjaan dan gaya hidup yang dibuka sejak Juli 2013.

Berbeda dengan pusat lifestyle pada umumnya, tempat tersebut hadir dengan konsep arsitektur ruang terbuka yang disesuaikan dengan iklim dan budaya Indonesia.

“Mal tanpa dinding ini dibangun dengan mengacu pada konsep pentingnya pelestarian
lingkungan yang selama ini telah menjadi komitmen kami,” pungkasnya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

 

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda