Menilik Ajang Indonesia Future City & REI Mega Expo 2017

Lebih dari 750 proyek properti hadir di area seluas 5.000 meter persegi selama pameran Indonesia Future City & REI Mega Expo 2017 berlangsung..

RumahHokie.com (Tangerang)– Dibuka secara resmi oleh Menteri Dalam Negeri RI, Tjahjo Kumolo, Indonesia Future City & REI Mega Expo 2017 di Indonesia Convention and Exhibition BSD, Tangerang, Banten pada Kamis, (14/9/2017). Bertemakan smart city, event dua tahunan ini menghadirkan berbagai informasi dalam bidang pembangunan perkotaan dan properti.

Menariknya, para pengunjung bisa menemukan berbagai pengembang properti, baik pengembang properti rumah subsidi untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) maupun non subsidi di area pameran seluas 5.000 meter persegi.

Pameran ini diikuti oleh lebih dari 200 developer terkemuka dari seluruh Indonesia yang tergabung dalam anggota asosiasi Real Estat Indonesia (REI). Indonesia Future City & REI Mega Expo 2017, diwarnai oleh program KPR mulai dari 5%, uang muka mulai dari 1%, serta lebih dari 750 proyek properti yang menarik untuk dilihat selama pameran berlangsung.

Baca Juga: Indonesia Future City & REI Mega Expo 2017 Resmi Digelar
Mereka juga dapat menghadiri berbagai konfrensi dan kongres, diantaranya International Conference on ICT for Smart Society (ICISS), kongres APIC (Asosiasi Pemrakarsa Indonesia Cerdas), C-Generation Summit serta konfrensi mengenai smartcity.

“Kami mengapresiasi peyelenggaraan pameran ini. Diharapkan ada kota hingga kabupaten cerdas, sehingga percepatan pembangunan dapat tercapai. Semoga cara ini dapat membangun kota masa depan yang lebih komprehensif,” ujar Menteri Dalam Negeri RI, Tjahjo Kumolo dalam kata sambutannya.

Baca Juga: Kementerian PUPR dan REI Bahas Sejuta Rumah dan Hunian Berimbang
Ketua REI, Soelaeman Soemawinata, berharap melalui event ini pemerintah daerah dapat bersinergi lebih efektif dan efisien khususnya dalam membangun kota masa depan. “Salah satu penggerak ekonomi adalah di sektor properti.

Sebagai dukungan program Pembangunan Satu Juta Rumah yang diinisiasi oleh Pemerintah RI, kami membuat booth khusus untuk pengembang properti rumah subsidi yang ditempatkan pada prime area, agar mudah dijangkau,”jelas Soelaeman Soemawinata.
Gelaran akbar Indonesia Future City & REI Expo 2017, diselenggarakan oleh Asosiasi Real Estat Indonesia (REI) dan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) bekerjasama dengan Dyandra Promosindo. Acara ini berlangsung dari tanggal 14-24 September 2017.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda