Menilik Kemewahan Resor Tempat Kim Kardashian Menginap Selama Berlibur di Bali

Kim Kardashian merasa jatuh cinta pada keindahan alam dan budaya Bali, sehingga ia kembali memilih Pulau Dewata sebagai destinasi berliburnya.

Kim Kardhasian Liburan ke Bali, Hotel Four Season Bali, Ubud
(Foto: dok. Four Season Resort Bali / Reuters)

RumahHokie.com (Jakarta)Selebritis dunia, Kim Kardashian beberapa waktu lalu kembali memilih Bali sebagai destinasi berliburnya. Keindahan alam dan budaya Pulau Dewata sanggup membuat jatuh hati aktris berkebangsaan Amerika Serikat itu.

Dengan ditemani bersama suaminya, Kanye West, bintang reality show Keeping Up With The Kardashian tersebut memutuskan untuk kembali berlibur di Bali. Pada Oktober tahun lalu, Kim juga sempat mengunjungi Bali untuk bervakansi.

Melalui unggahan di akun Instagram, @kimkardashian, maupun Snapchat miliknya, model kelahiran 21 Oktober 1980 itu menunjukan tempat dimana ia dan sang suami menginap, yang nampaknya sebuah resor mewah di kawasan Ubud.

Baca Juga: Deretan Vila Mewah Eksotis di Bali Dengan Tarif Sewa Selangit

Kim-Kardhasian-Liburan-ke-Bali
Kim Kardashian dan sang suami, Kanye West nampak menikmati liburan mereka di Bali. (Foto: Instagram @kimkardashian)

Had to come back to Bali before our episode of KUWTK in Bali,” tulis kakak dari Khloé Kardashian ini pada salah satu akun resmi sosial media miliknya.

Dilansir dari berbagi informasi yang dihimpun RumahHokie.com, wanita pemilik nama asli Kimberly Noel Kardashian itu kemungkinan menginap di Four Seasons Resort Bali at Sayan yang berada di daerah Ubud, Gianyar.

Resor itu merupakan sebuah komplek properti yang berisikan penginapan dengan 18 jenis kamar suite, dan 42 vila, yang dirancang dengan konsep private dan bernuansa natural.

Baca Juga: Ellen DeGeneres Beli Rumah Bernuansa Bali Seharga USD27 Juta

Kim Kardhasian Liburan ke Bali
Salah satu unit kamar di Four Seasons Resort Bali at Sayan, Ubud., yang memiliki arsitektur dengan gaya tropis. (Foto: @missmariaquintero / amansions) ⠀

Resor peraih penghargaan The World’s Best Awards 2018 versi Travel and Leisure ini dikelilingi oleh alam yang asri nan indah dengan dominasi pepohan rindang serta sejumlah bidang sawah.

Bangunan-bangunannya menerapkan gaya arsitektur bernuansa tropis modern dan diberi sentuhan tradisional khas penginapan di Bali.

Baca Juga: Bali Punya Restoran Bebas Limbah Pertama di Indonesia

Tidak sembarang orang dapat masuk ke dalam area hotel ini. Akses masuk ke dalam hotel dilengkapi fasilitas pengamanan yang ketat. Dikutip dari situs reservasi online, tarif menginap di resor tersebut berkisar Rp18 juta hingga Rp20 juta-an per malam.

Sebagai info tambahan, Four Season Resort Bali at Sayan ini merupakan hotel yang sama dengan tempat menginap keluarga Barrack Obama ketika mereka berlibur ke Pulau Dewata pada Juni 2017 lalu.

 

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda