Meriahkan Harbolnas, Gree dan Akulaku Gelar Karnaval AC 12.12

Dalam Karnaval AC 12.12 ini, selain beragam diskon yang ditawarkan, Gree dan Akulaku juga memberikan produk dan layanan terbaik, serta ribuan hadiah di aktivasi media sosial.

kerjasama-gree-akulaku-anto-erawan-rumahhokie-dok
Marketing and Brand Director Gree Indonesia, Simon Feng dan Martha Adlina, Komisaris PT Akulaku Silvrr Indonesia usai menandatangani perjanjian kerjasama Karnaval AC 12.1 2 (Foto: Anto Erawan - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – Merayakan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang jatuh pada 12 Desember, produsen pendingin udara asal China, Gree Indonesia menggandeng marketplace Akulaku untuk mengadakan event “Karnaval AC 12.12”.

Dalam Karnaval AC 12.12 ini, selain beragam diskon yang ditawarkan, Gree dan Akulaku juga memberikan produk dan layanan terbaik, serta ribuan hadiah di aktivasi media sosial. Sementara itu, produk khusus yang ditawarkan dalam promosi ini adalah AC Gree 05MOO3.

Baca Juga: Gree Perkenalkan Inovasi Teranyar di Ajang Refrigeration & HVAC Indonesia

Marketing and Brand Director  Gree Indonesia, Simon Feng mengatakan, Gree Indonesia dan Akulaku memberikan layanan terbaik, hemat biaya, dan barang berkualitas—serta bebas jebakan harga terendah, di mana kualitas produk yang dijual sangat buruk dan layanan tidak memuaskan.

Simon mengatakan, di acara Karnaval AC 12.12 ini, Gree menawarkan diskon tertinggi untuk produk AC, layanan purnajual terbaik untuk produk yang dipromosikan dengan memberikan garansi satu tahun ganti baru, lima tahun garansi servis dan suku-cadang, serta 10 tahun garansi kompresor.

Baca Juga: Gree Resmi Luncurkan AC Combo Split dan G-Tech Ke Pasar Indonesia

“Gree juga menjamin keaslian dari produk yang ditawarkan dalam promosi kali ini, di mana semua produk dibuat langsung oleh pabrik Gree. Konsumen pun dapat melihat langsung produknya di proshop Gree di Gree Perwata Proshop,” imbuh Simon Feng.

Sistem Cicilan Tanpa Kartu Kredit
Sementara itu, Martha Adlina, Komisaris PT Akulaku Silvrr Indonesia menuturkan, Akulaku yang menawarkan sistem pembayaran cicilan nyaman dan cepat, berhasil menarik minat sejumlah pengguna berkualitas tinggi dan loyal. Bahkan saat ini, imbuhnya, Akulaku menjadi platform belanja online paling populer di Indonesia dengan sistem pembayaran cicilan.

“Singkatnya, pengguna tidak perlu menggunakan kartu kredit untuk melakukan pembayaran cicilan. Cukup mengunduh aplikasi Akulaku dan mengisi data aplikasi. Setelah disetujui, akan ada batas angsuran secara otomatis, plafon yang meningkat secara bertahap sesuai dengan catatan kredit pengguna. Cara ini sangat menyederhanakan proses cicilan,” papar Martha Adlina.

Baca Juga: Ragam Pemicu AC Tidak Dingin dan Tips Mengatasinya

Dalam prosesnya nanti, jelasnya, pengguna Akulaku juga tahu bahwa mereka harus membayar bunga untuk menggunakan layanan angsuran.

“Namun jangan khawatir, di Karnaval AC 12.12 ini, Akulaku akan memberikan kupon cicilan senilai Rp300 ribu secara gratis,” tutur Martha.

Baca Juga: Trik Menjaga Suhu Rumah Tetap Sejuk Saat Cuaca Panas

Di samping itu, dalam kegiatan ini, Gree secara khusus juga akan memberikan filter DIY gratis senilai Rp100 ribu untuk pembelian produk yang dipromosikan kali ini, yaitu AC Gree 05MOO3. Sebagai informasi, filter DIY memiliki sejumlah kegunaan yang membuat embusan udara pada AC menjadi lebih sehat dan bebas virus serta bakteri.

Dalam Karnaval AC 12.12 ini, Gree dan Akulaku juga mengadakan aktivasi berhadiah melalui akun Instagram. Hanya dengan memberikan komentar jawaban anda, Anda akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan AC Gree, Blender Philips, kipas genggam mini, dan ribuan reward.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda