Metland Menteng Hadirkan Segudang Keunggulan Fasilitas

Tak hanya menawarkan kenyamanan ekstra, Metland Menteng juga menghadirkan beragam fasilitas guna menunjang kebutuhan penghuninya.

metland menteng
foto : Metlandmenteng.co.id

RumahHokie.com (Jakarta) – PT Metropolitan Land, Tbk kembali meluncurkan produk hunian tapak di proyek Metland Menteng, Jakarta Timur. Luas tanahnya cukup besar, dapat dikembangkan sesuai keinginan dan gaya hidup konsumen.

Diberi nama Green Mezzano, rumah berkonsep mezzanine ini berukuran Luas Tanah (LT/LB) 160/69m2. Unitnya menawarkan 1 Kamar Tidur Utama di lantai bawah, 2 Kamar Tidur Anak di lantai atas dan 1 kamar Tidur Asisten Rumah Tangga.

“Green Mezzano dilengkapi dengan 2 carport dan view rumahnya menghadap sungai kecil dan tanaman hijau yang terasa menyejukkan mata,” ucap Edwin H. Wardhana, General Manager Metland Menteng.

Hunian tersebut dibangun dengan jumlah terbatas, yakni hanya tersedia 21 unit. Unitnya dipasarkan mulai Rp1,8 miliar.

Menurut Edwin, keunggulan utama Metland Menteng adalah pada prospek perkembangan wilayahnya. Dalam radius 1-2 km, lokasinya dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan seperti Lulu Departemen Store, dua outlet Giant, Carrefour, Courts dan Electronic City.

Dekat juga dengan Hotel Santika, dan sejumlah sarana pendidikan. Aksesibilitasnya pun strategis, bisa dicapai melalui berbagai arah. Lokasinya hanya 6 km dari Kelapa Gading, Kantor Walikota Jakarta Timur dan Pelabuhan Tanjung Priok.

Metland Menteng juga menghadirkan beragam fasilitas antara lain sekolah Santo Yoseph, mulai dari playgroup hingga SMU. Ada juga sarana hiburan keluarga dan area komersial.

Ditambah wahana rekreasi waterpark, Waterland, yang berada di dalam kawasan Metland Menteng, memungkinkan penghuni untuk tidak perlu pergi jauh lagi untuk bisa menikmati sarana rekreasi air.

”Banyaknya keunggulan yang dimiliki ini membuat Metland Menteng semakin diminati masyarakat sebagai tempat tinggal,” kata Edwin.

Dari total luas lahan 135 hektar, sampai saat ini sudah terbangun 63%. Sebanyak 2.700 unit rumah sudah terbangun dan Metland Menteng saat ini sudah dihuni 2.600 Kepala Keluarga (KK). Segmen pasar yang dibidik Metland Menteng adalah kalangan menengah ke atas seperti pengusaha dan para eksekutif muda.

Dedy Mulyadi

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda