Metland Menteng Kembali Meluncurkan Produk Unggulannya

Green Mezzano, merupakan rumah berkonsep mezzanine, hunian impian yang dapat dikembangkan sesuai keinginan dan gaya hidup konsumen.

Salah satu proyek andalan yang baru saja diluncurkan adalah Green Mezzano, rumah berkonsep mezzanine.

RumahHokie.com (Jakarta) Para pengembang optimis, bisnis properti di tahun 2017 akan kembali bersinar, lebih baik dibandingkan tahun 2016. Tak terkecuali bagi perumahan Metland Menteng yang dikembangkan PT Metropolitan Land Tbk.

Edwin H. Wardhana, General Manager Metland Menteng mengungkapkan, tahun 2016 lalu Metland Menteng berhasil meraih penjualan (marketing sales) sebesar Rp256 miliar, meningkat Rp100 miliar dibandingkan pencapaian tahun 2015.

Sikap optimisnya itu dibuktikan dengan peluncuran salah satu proyek andalannya yaitu Green Mezzano, rumah berkonsep mezzanine berukuran (LT/LB) 160/69m2. Unitnya menawarkan 1 kamar tidur utama di lantai bawah, 2 kamar tidur anak di lantai atas dan 1 kamar tidur asisten rumah tangga.

”Luas tanahnya cukup besar, dapat dikembangkan sesuai keinginan dan gaya hidup konsumen,” ujar Edwin, Rabu 22/2/2017.

Tipe Green Mezzano juga dilengkapi dengan 2 carport dan view rumahnya menghadap sungai kecil yang dipagar tinggi oleh tanaman hijau yang terasa menyejukkan mata.

”Tipe rumah ini cocok bagi keluarga yang menginginkan ketenangan setelah sibuk beraktifitas di luar rumah, ditambah system cluster dengan pengamanan security 24 jam serta CCTV system per unit rumahnya,” kata Edwin.

Hunian ini dibangun dengan jumlah terbatas, yakni hanya tersedia 21 unit. Unitnya dipasarkan mulai Rp1,8 miliar. Cara pembayarannya sangat terjangkau yakni dengan DP 10% dan bisa dicicil selama 15 kali.

”Harga tersebut merupakan harga perdana yang kami tawarkan. Jangan sampai kehabisan, mengingat tingkat penjualan Metland Menteng yang sangat tinggi dalam 6 bulan terakhir,” papar Edwin.

Selain tipe Green Mezzano, produk yang menjadi unggulan Metland Menteng adalah rumah sudut ”Custom Corner Homes.” Hunian yang memberikan keleluasaan bagi konsumen dalam memilih denah ruangan sesuai gaya hidup dan kebutuhan konsumen. Luas tanahnya antara 150-300m2 dan luas bangunan mulai 49m2. Unitnya dijual dengan harga mulai Rp1,2 miliar.

Guna menjaring calon konsumennya, dalam waktu dekat pihak developer akan menggelar Marketing Event di marketing gallery Metland Menteng, Minggu (26/2).

Rencananya Metland Menteng akan memberikan bonus kepada pembeli rumah berupa Air Conditioning (AC) tiap kamar, Water Heater, Free Iuran Pemeliharaan Lingkungan (IPL) selama 2 tahun.

Bonus lainnya berupa Free Family Membership Club House selama 1 tahun dan Voucher belanja senilai Rp10 juta jika memenuhi syarat yang telah ditentukan.

Dedy Mulyadi

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda