Metro Residences Luncurkan Serviced Apartment Baru di Singapura

Metro Residences Newton Singapura memiliki luasan mencapai 1,8 hektar yang merangkum 50 unit apartemen sewa dengan tipe Studio.

Metro Residence Newton Singapura, developer Singapura, Metro Residence
Tampilan salah satu unit hunian di Metro Residence Newton, Singapura. (Foto: PR Newswire)

RumahHokie.com (Singapura) – Metro Residences, jaringan penyewaan apartemen yang berbasis Singapura, meluncurkan properti terbarunya, yakni MetroResidences Newton.

Apartemen sewa ini menawarkan akomodasi bagi para wisatawan yang mencari kehidupan di luar pusat bisnis di Singapura.

Properti sewa dengan luasan mencapai 1,8 hektar tersebut dirancang memiliki 50 unit apartemen tipe Studio, yang disediakan untuk melayani tamu dengan masa sewa 3 hingga 24 bulan, dengan tarif bulanan mulai dari SGD1.800.

Baca Juga: Pengembang Singapura Ini Luncurkan Proyek Properti Perdananya di Inggris

Melansir dari PR Newswire, Kamis (21/11/2019), James Chua, CEO Metro Residences, mengatakan proyek Newton menyediakan serviced apartment dengan biaya efektif dan lokasinya yang mudah dijangkau.

“Lokasi terjangkau, desain dan komunitas sangat penting dalam menciptakan pengalaman yang memuaskan bagi para tamu kami. Faktor-faktor itulah adalah yang kami hadirkan di Metro Residences Newton Singapura,” jelas Chua.

Hunian vertikal sewa itu, kata Chua berada dekat dengan gedung United Square, Novena Square, Goldbell Towers, Stasiun MRT Newton dan Novena.

Baca Juga: Jadi Gedung Perkantoran Tertinggi, Shibuya Scramble Square Mulai Beroperasi

Selain dengan dengan moda transportasi umum, dia mengatakan Apartemen Metro Residences juga dilengkapi fasilitas untuk penghuninya, seperti gym, kolam renang, hot tub, dan akses ke komunitas urban lainnya.

Dengan hadirnya apartemen sewa anyar ini, James Chua berujar menambah portofolio properti yang dikelola Metro Residence.

“Total kami mengelola 1.000 unit apartemen, termasuk bangunan apartemen berlayanan yang berlokasi di 36 Club Street, serta bangunan tempat tinggal di sepanjang Meyer Place, South Buona Vista dan banyak lokasi lainnya,” katanya.

Baca Juga: Accor Group Akan Ekspansi 5.500 Kamar Hotel di Filipina

Ke depan, mereka akan bekerja sama dengan Urban Redevelopment Authority (URA) dan pemilik lahan tanah (landlord), untuk mencari pilihan akomodasi yang lebih nyaman dan kompetitif bagi para profesional.

“Melihat di luar Singapura, kami akan memperluas layanan  di Asia Pasifik. Kami berencana untuk menggandakan aset dari 1.000 unit yang ada menjadi 2.000 unit dalam waktu dekat. Caranya, dengan meningkatkan operasi kami di Jepang, Australia, Vietnam dan Indonesia,” tandas Chua.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda