Mewahnya Aset Properti Milik Sergio Ramos di Spanyol

Sergio Ramos berhasil meng-ejawantahkan prestasinya di lapangan hijau menjadi sebuah aset properti berbentuk rumah mewah di daerah La Moraleja, Spanyol.

Rumah Sergio Ramos-RumahHokie.com-istimewa
Fasad rumah mewah milik Sergio Ramos yang terlihat asri. (Foto : soccerladuma)

RumahHokie.com (Rusia) – Usai tersingkir dari perhelatan Piala Dunia 2018 di Rusia, tim sepakbola Spanyol harus angkat koper dan kembali ke negara mereka lebih awal. Salah satu pemain sepakbola negeri Matador yang merasa begitu kecewa adalah Sergio Ramos.

Nah, walaupun banyak orang yang sering melihat kemampuan Sergio Ramos dalam mengolah bola, akan tetapi mungkin tak banyak yang mengetahui seperti apa rumah yang dimiliki olehnya.

Rumah memang menjadi tujuan utama untuk pulang dan beristirahat bagi sebagian besar kalangan, termasuk untuk bintang sepakbola sekalipun.

Baca Juga: Ini Pesepakbola di Piala Dunia 2018 yang Miliki Aset Rumah Mewah

Ruang tamu rumah dari Sergio Ramos yang didesain elegan dan nyaman berkat penggunaan sofa panjang berbahan beludru. Demi menambah keindahan, Sergio juga memasang karpet dengan warna yang senada dengan perangkat furniturnya. (Foto : soccerladuma)

Tampilan rumah pesepakbola kelahiran Sevilla, 30 Maret 1986 silam itu ternyata secemerlang performanya ketika di atas lapangan bola.

Sergio berhasil meng-ejawantahkan prestasinya di lapangan hijau menjadi sebuah aset properti berbentuk rumah mewah di daerah La Moraleja, Spanyol, dengan luas bangunan 1.470 meter persegi.

Baca Juga : Menilik Kemegahan 4 Stadion Pada Gelaran Piala Dunia 2018

Sergio Ramos sangat memperhatikan ruangan-ruangan di huniannya, termasuk area dapur. Agar terlihat bersih dan mewah, aplikasi warna putih dan netral nampak mendominasi di area ini. (Foto : soccerladuma)

Dilansir dari laman Soccerladuma, rumah dengan desain modern kontemporer bernuansa asri milik ayah tiga orang anak itu yang dikabarkan mencapai harga 5,95 juta euro atau setara dengan Rp97 miliar.

Berada di tanah dengan luasan mencapai 15.000 meter persegi, hunian mewah tersebut memiliki hamparan taman yang luas.

Tentu dengan luas lahan seperti itu, rumah ini sangat layak untuk tempat bermain ketiga anaknya. Walaupun sudah terlihat bagus, ternyata Sergio Ramos belum puas dengan tampilan rumahnya itu.

Kabarnya ia akan melakukan renovasi besar-besaran, meruntuhkan bangunan lama dan mendirikan bangunan baru. Konon, dengan renovasi itu, nilai jual rumah ini akan melonjak hingga 12 juta euro.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda